Prediksi Pertandingan Liga Spanyol:  Getafe vs Alaves

oleh -345.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Getafe bisa meraih empat kemenangan dalam tiga pertandingan La Liga berturut-turut ketika mereka menjamu kandidat degradasi Alaves di Coliseum Alfonso Pérez pada Minggu sore.

Alaves, yang belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah bos baru Abelardo, yang menyerah dengan empat kekalahan liga dalam banyak pertandingan, akan putus asa untuk meninggalkan ibu kota dengan ketiga poin tersebut.

REALITAS TV

Setelah memantapkan diri mereka sebagai tim La Liga yang kuat dan tangguh dalam beberapa tahun terakhir, tim Getafe asuhan Jose Bordalas perlahan-lahan mulai mengawali musim yang sangat mengecewakan.

Meskipun dihancurkan 5-1 oleh tim Marcelino yang sedang dalam performa bagus Athletic Bilbao terakhir kali, El Geta telah meraih beberapa kemenangan besar sejauh ini pada tahun 2021, mengumpulkan enam poin dari pertandingan melawan sesama pejuang Huesca dan Elche.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Saat ini berada di urutan ke-13 klasemen dengan 23 poin, El Geta berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi yang ditakuti.

Perubahan kekayaan klub dapat dikaitkan terutama dengan perekrutan Bordalas di jendela transfer Januari.

Dengan fokus pada kreativitas dan bakat di sepertiga akhir, bintang muda La Liga Carles Alena dan Takefusa Kubo didatangkan dengan status pinjaman dan keduanya tampil bagus untuk El Geta.

Namun, Bordalas akan sangat menyadari bahwa timnya tetap menjadi bayangan dari diri mereka sebelumnya. Fakta bahwa Huesca adalah satu-satunya tim yang memimpin lebih sedikit dari El Geta musim ini berbicara banyak tentang seberapa banyak tim yang berbasis di Madrid itu telah berjuang keras.

Pratinjau: Getafe vs. Alaves – prediksi, berita tim, susunan pemain Ada perayaan di Vitoria-Gasteiz minggu lalu saat Alaves memperingati ulang tahun keseratus mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Namun, optimisme klub di luar lapangan gagal menyulut banyak inspirasi, dengan kekalahan 4-1 dari Real Madrid terakhir kali di Estadio de Mendizorroza.

Kekalahan El Glorioso dari sang juara berarti bahwa pasukan Abelardo sekarang hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, membuat mereka berada di urutan ke-18 dalam klasemen.

Tidak mungkin banyak penggemar Alaves mengharapkan keajaiban instan dari Abelardo, yang kembali ke El Glorioso awal bulan ini, tetapi hanya sedikit yang bisa mengharapkan penunjukan itu berjalan serba salah.

Awal pekan ini, Abelardo mengatakan kepada media bahwa “satu-satunya hal positif tentang tidak adanya penonton adalah para pemain mendengarkan Anda”, tetapi dengan timnya telah kebobolan sembilan gol selama tiga pertandingan pertamanya di klub, itu tetap harus dilakukan. melihat apakah para pemainnya memperhatikan.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Rekor buruk Abelardo melawan Getafe mungkin juga membuat manajer tidak bisa tidur saat dia bersiap untuk pertandingan ini, dengan bos Alaves hanya menang sekali dalam enam pertandingan liga melawan pasukan Bordalas.

Bordalas akan dipaksa bermain-main dengan lini belakangnya akhir pekan ini, dengan kaptennya Djene Dakonam diskors untuk pertandingan ini.

Mathias Olivera, Enes Unal, Dario Poveda, Victor Mollejo dan Cucho Hernandez juga cedera.

Abelardo tidak akan diperkuat Rodrigo Ely yang cedera dan Edgar Mendez yang diskors untuk pertandingan ini.

Absennya Mendez kemungkinan akan mendorong Abelardo untuk bermitra dengan Joselu dengan Lucas Perez di depan. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas