Prediksi Pertandingan Liga Spanyol:  Eibar vs Sevilla

oleh -89.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Sevilla akan berusaha meraih tiga kemenangan dalam sebanyak mungkin pertandingan La Liga ketika mereka menghadapi tim yang berjuang melawan liga Eibar di Estadio Municipal de Ipurua pada hari Sabtu.

Setelah pemecatan manajerial di beberapa saingan degradasi, kekalahan ketiga dalam empat pertandingan liga bisa membuat bos Eibar Jose Luis Mendilibar terlihat gugup.

REALITAS TV

Dalam musim yang sebagian besar tidak menyenangkan bagi Eibar, Los Armeros telah menemukan diri mereka di tengah-tengah pertempuran udara degradasi yang berapi-api musim ini.

Pasukan Mendilibar hanya meraih satu kemenangan liga dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, rekor terik yang membuat mereka berada di posisi 15, hanya dua poin di atas tiga terbawah.

Eibar beruntung mendapatkan satu poin dari pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo, dengan gol bintang muda Bryan Gil menjadi momen menonjol dari penampilan tim yang lesu di Galicia.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Namun, melawan tim Sevilla yang sedang dalam performa Julen Lopetegui, pasukan Mendilibar akan menghadapi lawan yang jauh lebih halus.

Menambah cederanya Los Armeros, pertandingan hari Sabtu akan diperebutkan di kandang sendiri, tempat di mana Eibar hanya menang sekali sepanjang musim, mengumpulkan total tujuh poin.

Sementara itu, Sevilla memiliki penampilan tandang terbaik kelima di liga, statistik yang kemungkinan akan membuat Mendilibar mengutuk nasib buruknya.

Senjata paling mematikan Lopetegui di gudang senjatanya saat ini adalah Youssef En-Nesyri. Pemain internasional Maroko berusia 23 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan liga terakhir timnya, menjadikan dirinya sebagai salah satu striker paling efektif di La Liga.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Namun, sebaik Sevilla saat ini, Lopetegui bukanlah manajer yang berpuas diri. Itulah sebabnya, selain deretan penyerang terampil di klub, pekan ini Sevilla menyelesaikan kesepakatan untuk pemain Atalanta Papu Gomez – salah satu sayap paling berbakat di Eropa.

Kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat pasukan Lopetegui melompati Barcelona ke tempat ketiga, yang akan menjadi pernyataan niat nyata dari tim Andalusia.

Di atas kertas, permainan ini jelas terlihat seperti urusan yang cukup sepihak, namun Eibar telah mengejutkan lawan di musim ini dan Sevilla gagal melawan lawan yang lebih rendah di masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Setelah berjuang dengan cedera pada musim ini, Mendilibar telah menemukan dirinya dengan skuad yang sebagian besar fit pada saat ini di musim ini.

Dalam hal absen, Eibar akan tanpa Kevin Rodrigues, yang akan absen selama beberapa minggu setelah mengalami cedera.

Bagi Sevilla, pertanyaan besar bagi Lopetegui adalah apakah akan memperkenalkan Gomez di beberapa titik selama pertandingan atau secara bertahap fase playmaker dalam beberapa minggu mendatang. Dengan tim yang bermain sebaik mereka, kecil kemungkinan Gomez akan memulai permainan.

Sergio Escudero dan Oscar keduanya tidak tersedia untuk pertandingan ini karena cedera, sementara Nemanja Gudelj diskors. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas