Prediksi Pertandingan Liga Spanyol:  Cadiz vs Atletico Madrid

oleh -110.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Cadiz akan menjadi tuan rumah bagi Atletico Madrid di Estadio Ramon de Carranza pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga terbaru mereka.

Cadiz datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 dari Sevilla asuhan Julen Lopetegui Sabtu lalu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Hat-trick dari pemain internasional Maroko Youssef En-Nesyri, yang baru-baru ini dikaitkan dengan West Ham United, memastikan kemenangan bagi Sevilla.

REALITAS TV

Atletico Madrid, di sisi lain, mengalahkan Valencia 3-1 dari Javi Gracia di Stadion Wanda Metropolitano. Gol dari penyerang muda Portugal Joao Felix, striker veteran Uruguay Luis Suarez dan pemain internasional Argentina Angel Correa memastikan kesepakatan untuk Atletico Madrid. Gelandang Serbia Uros Racic mencetak gol hiburan untuk Valencia.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di La Liga, dengan Atletico Madrid mengalahkan Cadiz 4-0. Dua gol dari pemain internasional Portugal Joao Felix dan gol dari gelandang Spanyol Marcos Llorente dan mantan striker Liverpool dan Barcelona Luis Suarez memastikan kemenangan untuk Atletico Madrid.

Manajer Cadiz Alvaro Cervera tidak akan bisa meminta bantuan pemain internasional Guinea Ekuatorial Carlos Akapo, gelandang veteran Jose Mari dan bek kiri Luismi Quezada dan Alfonso Espino. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Argentina Augusto Fernandez, sementara bek tengah Juan Cala diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Sementara itu, Atletico Madrid tidak akan diperkuat bek kanan Inggris Kieran Trippier, yang diskors. Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Diego Simeone diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cadiz berada di urutan ke-11 dalam tabel La Liga, dan tampil baik musim ini. Mantan penyerang Sevilla dan Manchester City serta pemain internasional Spanyol Alvaro Negredo telah memimpin lini depan untuk Cadiz, dan telah melakukannya dengan baik sejauh ini; orang-orang seperti pemain internasional Honduras Anthony Lozano terbukti menjadi pemain kunci juga.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Atletico Madrid, di sisi lain, merasa nyaman di puncak klasemen liga, dan sedang dalam performa yang bagus. Akuisisi musim panas Luis Suarez terus menjadi pencetak gol yang konsisten, sementara pemain muda Portugis Joao Felix juga tampil mengesankan.

Pasukan Diego Simeone akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas