Prediksi Pertandingan Liga Spanyol:  Barcelona vs Athletic Bilbao

oleh -178.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Barcelona akan berusaha meraih lima kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Athletic Bilbao yang direvitalisasi pada Minggu malam.

Pasukan Ronald Koeman telah mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk naik ke posisi ketiga dalam klasemen, tetapi mereka masih 10 poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

REALITAS TV

Barcelona bukannya tanpa masalah musim ini, tetapi raksasa Catalan sekarang mengincar posisi kedua Real Madrid di divisi teratas Spanyol, setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga melawan Huesca, Athletic Bilbao, Granada dan Elche selama perjalanan yang kuat. dari bentuk.

Sisi Koeman hanya tiga poin di belakang juara bertahan di klasemen, tetapi seperti yang disebutkan, mereka duduk 10 poin dari pemimpin klasemen Atletico, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi kekuatan tim ibu kota di puncak menuju ke bisnis. akhir musim.

BACA JUGA :   Prediksi Finlandia vs Rusia, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Barcelona kalah 3-2 dari Athletic di final Piala Super Spanyol pada 17 Januari tetapi mencatat kemenangan 3-2 atas lawan yang sama di liga ketika mereka mengunci klakson pada 6 Januari.

Selain empat kemenangan liga berturut-turut, raksasa Catalan juga melaju ke perempat final Copa del Rey pada Rabu malam berkat kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano, dengan Lionel Messi dan Frenkie de Jong mencetak gol di tahap akhir pertandingan. kontes di Estadio de Vallecas.

Barcelona akan bertekad untuk melanjutkan performa domestik mereka yang kuat, tetapi juga pasti akan mengawasi pertandingan babak 16 besar Liga Champions mendatang dengan Paris Saint-Germain.

Seperti disebutkan, Athletic mengalahkan Barcelona 3-2 di final Piala Super Spanyol pada 17 Januari, dengan Inaki Williams mencetak apa yang terbukti menjadi pemenang pada malam yang terkenal untuk klub di Seville.

Seperti lawan mereka di sini, Los Leones juga melaju ke perempat final Copa del Rey, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Alcoyano pada Kamis malam untuk melaju.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Pasukan Marcelino sebenarnya telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak kekalahan 3-2 dari Barcelona di liga, termasuk kemenangan kandang 5-1 atas Getafe di papan atas Spanyol akhir pekan lalu.

Rekor 24 poin dari 19 pertandingan membuat Athletic berada di posisi kesembilan dalam klasemen, hanya terpaut empat poin dari Granada yang berada di urutan ketujuh, dan mereka pasti akan mengikuti kontes akhir pekan ini dengan perasaan percaya diri.

Barcelona akan tanpa jasa Sergio Busquets karena skorsing, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di tengah lapangan untuk Miralem Pjanic, yang telah berjuang untuk beraksi sejak tiba musim panas lalu.

Ansu Fati, Gerard Pique dan Philippe Coutinho masih cedera, tapi Sergi Roberto baru-baru ini kembali berlatih menyusul masalah otot dan berpotensi masuk skuat.

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Rayo di Copa del Rey, dengan Marc-Andre ter Stegen, Sergino Dest, Jordi Alba dan Ousmane Dembele akan kembali, tetapi Antoine Griezmann harus mempertahankan posisinya bersama Messi di sepertiga akhir. dari lapangan.

Sedangkan untuk Athletic, Peru Nolaskoain masih absen karena cedera, sementara Inigo Martinez dan Mikel Balenziaga sama-sama meragukan tim tamu di Camp Nou.

Pelatih kepala Marcelino juga akan melakukan perubahan besar dari tim yang dimulai di Copa del Rey pada hari Kamis, dengan Raul Garcia, Iker Muniain, Williams dan Dani Garcia semuanya akan kembali.

Ander Capa, Unai Vencedor dan Unai Simon juga harus kembali di starting XI, sementara Yuri Berchiche akan tampil sebagai bek kiri dengan Balenziaga tidak diharapkan untuk mengambil risiko. (red) 

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas