Prediksi Pertandingan  Liga Prancis: Strasbourg vs Reims

oleh -121.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Strasbourg menghadapi Reims di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak telah meningkat pesat sejak jeda musim dingin untuk menjauh dari masalah degradasi.

Kedua tim menuju ke tingkat pertandingan dengan poin, dengan Reims satu posisi di depan dalam tabel di tempat ke-14 berdasarkan selisih gol yang sedikit lebih baik.

REALITAS TV

Strasbourg kembali dari istirahat musim dingin dengan beberapa gaya dengan memenangkan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan, yang diakhiri dengan hasil imbang 1-1 di Dijon akhir pekan lalu.

Thierry Laurey akan cukup puas untuk menghindari kekalahan, dengan Dijon yang berada di urutan ke-18 menjaga sembilan poin di belakang timnya di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Satu poin mungkin juga merupakan hasil yang adil, dengan tendangan Ludovic Ajorque pada menit ke-51 dibatalkan oleh Senou Coulibaly dua belas menit kemudian dalam permainan tanpa peluang yang jelas.

Jika tim Laurey dapat menemukan kembali kefasihan menyerang mereka dari awal bulan dan mengalahkan Reims, mereka bisa duduk di posisi ke-12 di tabel pada akhir pekan pertandingan.

Reims, sementara itu, mencatat kemenangan kandang ketiga berturut-turut dengan kemenangan tipis 1-0 atas Brest.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Gol yang menentukan datang dengan cara yang lucu, dengan tendangan kaki kiri yang kuat dari Xavier Chavalerin dari jarak jauh mengenai Nathanael Mbuku tepat di wajah dan mengalihkan ke belakang gawang.

Meski memiliki waktu normal 50 menit untuk menyamakan kedudukan, tim tamu gagal mengumpulkan tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit melawan tim David Guion, dengan Reims dengan nyaman bertahan untuk meraih tiga poin besar.

Dengan Boulaye Dia yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain di Ligue 1 kecuali Kylian Mbappe musim ini, seharusnya tidak ada kekhawatiran degradasi di Reims musim ini.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Strasbourg akan tanpa Mohamed Simakan, dengan cedera lutut diperkirakan membuatnya absen hingga setidaknya Maret.

Matz Sels dan Lebo Mothiba juga meragukan cedera tuan rumah karena mereka terus pulih dari cedera tendon Achilles dan lutut mereka masing-masing.

Reims, sementara itu, akan menyambut Moreto Cassama kembali ke skuad setelah dia menjalani skorsing satu pertandingan.

Arber Zeneli, Valon Berisha, Marshall Munetsi dan Fraser Hornby mungkin tidak melakukan perjalanan ke Strasbourg karena cedera. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas