Prediksi Pertandingan Liga Prancis:  Reims vs Brest

oleh -153.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Reims dan Brest sama-sama akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan masing-masing ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stade Auguste-Delaune pada pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Sisi David Guion menderita kekalahan 2-1 di Lille yang terbang tinggi terakhir kali, sementara Brest kalah dengan skor yang sama melawan tim pengejar Eropa lainnya di Rennes.

REALITAS TV

Reims telah berhasil menciptakan ruang bernafas yang sangat dibutuhkan antara mereka dan zona degradasi baru-baru ini, tetapi lima pertandingan tak terkalahkan mereka diakhiri secara tiba-tiba di Stade Pierre-Mauroy Minggu lalu.

Itu benar-benar permainan kesalahan ketika Reims memimpin melalui Arber Zeneli – yang umpan silangnya menghindari semua orang untuk menemukan bagian belakang gawang melalui kaki Mike Maignan – tetapi Lille memulihkan keseimbangan di 45 kedua saat Jonathan Bamba memanfaatkan slip Moreto Cassama untuk menyamakan kedudukan. skornya.

Pemain baru Lille Jonathan David telah berjuang untuk menemukan sepatu botnya sejauh musim ini, tetapi pemain berusia 21 tahun itu siap untuk menerkam setelah kesalahan Predrag Rajkovic dan mencetak gol dengan menit tersisa – mengutuk Reims atas kekalahan pertama mereka di tahun kalender. .

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Tim asuhan Guion telah menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka sebelum kekalahan akhir pekan lalu – serangkaian performa yang membuat mereka duduk di urutan ke-15 dalam klasemen – unggul enam poin dari tiga terbawah setelah awal yang bergejolak untuk kampanye.

Les Rouges et Blancs akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi lima pertandingan jika mereka menghindari kekalahan pada hari Minggu, dan tanda-tanda itu pasti membesarkan hati untuk Guion dan rekan-rekannya menuju akhir musim ini.

Brest menjadi terkenal karena urusan skor tinggi dan menghibur mereka musim ini, tetapi tempat yang tidak mungkin di Eropa sekarang tampaknya terlalu dibuat-buat untuk pengunjung akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Palestina vs Yaman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Pasukan Olivier Dall’Oglio menghadapi kebangkitan kembali Rennes tidak lama setelah direndahkan 3-0 oleh Paris Saint-Germain, dan meskipun Brest memberi Les Rouge et Noir performa bagus untuk uang mereka, mereka akhirnya pergi dengan tangan kosong.

Franck Honorat hanya membutuhkan waktu empat menit untuk membuat Brest unggul sebelum Benjamin Bourigeaud menyamakan skor tidak lama kemudian, dan Clement Grenier yang sedang dalam performa selesai dari jarak 12 yard saat tim Dall’Oglio kalah di kandang untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Dengan hanya satu kemenangan yang bisa dibanggakan dari enam pertandingan terakhir mereka, Brest kini jatuh ke urutan 12 dalam tabel dan berisiko disalip oleh Strasbourg dan Nice di pekan ke-21, dan hanya Lorient (21) yang mengirim lebih banyak gol di jalan dari Les Pirates (20) musim ini.

Gol dari Honorat dan Steve Mounie membantu Brest mengamankan kemenangan 2-1 atas Reims di awal musim, tetapi tuan rumah akhir pekan ini menang 1-0 di kandang mereka sendiri musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Gelandang Reims Cassama mengalami malam yang terik melawan Lille dan diskors untuk pertandingan ini, jadi Marshall Munetsi harus diberikan starter pada hari Minggu.

Tuan rumah hanya memiliki dua masalah cedera pada Anastasios Donis dan Valon Berisha – keduanya tidak akan bermain di sini.

Boulaye Dia tidak dapat menambah 12 gol yang telah dia cetak musim ini melawan Lille, tetapi hanya Kylian Mbappe yang juga bisa mencetak lusinan gol musim ini.

Demikian pula, Brest juga memiliki dua pemain yang absen yang kemungkinan tidak akan memaksa masuk ke XI pertama – bek Denys Bain dan kiper pilihan kedua Sebastien Cibois.

Akan mengejutkan melihat Dall’Oglio membuat perubahan untuk permainan ini, tetapi pemain pinjaman Lyon Jean Lucas mendorong untuk memulai di ruang mesin. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas