IKLAN YARA

Prediksi Pertandingan  Liga Prancis: Nantes vs Monaco

oleh -197.489 views
UPDATE CORONA

REALITAS – Nantes dan Monaco Dua tim yang dipisahkan oleh 13 tempat dan 21 poin di tabel Ligue 1 bersiap untuk bertempur di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu saat Nantes menjadi tuan rumah bagi Monaco.

Raymond Domenech masih mencari kemenangan pertamanya bersama Les Canaris, tetapi sebaliknya, Monaco sedang dalam empat kemenangan berturut-turut karena mereka ingin meningkatkan gelar di paruh kedua kampanye.

Setidaknya, Domenech telah menanamkan konsistensi dalam tim Nantes di bawah par, tetapi tekad timnya dipatahkan oleh tim Metz yang membaik dalam kekalahan 2-0 Sabtu lalu.

Aaron Leya Iseka dan Farid Boulaya mencetak gol saat kebuntuan Nantes berakhir tiba-tiba, dan Les Canaris sekarang tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka – rekor terburuk di Ligue 1 saat ini.

Hasil imbang dengan Montpellier, Rennes dan Lens berfungsi sebagai bukti bahwa Domenech telah membantu menstabilkan kapal, tetapi kecuali pemain veteran Prancis itu dapat segera mengarahkan Nantes ke kemenangan pertama mereka sejak 8 November, Les Canaris akan segera terlibat dalam pertempuran udara degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Roma - Serie A Italia 19 September 2021

Sementara itu, Nantes yang berada di urutan ke-17 berada tiga poin di atas Dijon, Lorient dan Nimes, tetapi dua yang terakhir memiliki permainan di tangan dan – tidak seperti pasukan Domenech – telah berhasil mengambil poin maksimum dari pertandingan sejak pergantian tahun.

Namun, Nantes dapat merasa nyaman dengan kenyataan bahwa hanya satu dari enam pertandingan kandang terakhir mereka yang berakhir dengan kekalahan, meskipun empat pertandingan terakhir mereka telah berakhir dengan berbagi poin dan kemenangan Oktober atas Brest adalah kemenangan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal.

Sementara Nantes tampaknya tidak bisa menang, Monaco tampaknya tidak bisa berhenti menang, karena pasukan Niko Kovac membuat empat kali berturut-turut dengan kemenangan 3-1 atas sesama pembangkit tenaga listrik Marseille terakhir kali.

Les Olympiens berada dalam kondisi buruk saat ini, tetapi Monaco tidak menginjak gas sedetik pun meski tertinggal melalui gol pembuka Nemanja Radonjic, seperti yang direspon oleh Guillermo Maripan, Aurelien Tchouameni dan Stevan Jovetic untuk Les Monegasques.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Trabzonspor - Liga Turki 18 September 2021

Tidak ada tim lain di liga yang meraih 12 poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan, dan Monaco sekarang hanya terpaut enam poin dari Paris Saint-Germain sebagai salah satu perebutan gelar paling terbuka dalam sejarah Ligue 1 baru-baru ini.

Selain itu, Kovac juga menyaksikan timnya menjadi yang teratas dalam tiga pertandingan terakhir tandang mereka, dan kemenangan tandang keempat akan menandai pertama kalinya mereka mencapai prestasi seperti itu sejak musim 2016-17 yang gemilang.

Monaco belum berbagi hasil tandang musim ini dan diperkirakan tidak akan melakukannya di sini, karena mereka telah mengambil poin maksimal dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Nantes, termasuk kemenangan 2-1 di awal musim.

Nantes memiliki sangat sedikit kekhawatiran tentang cedera yang perlu dikhawatirkan saat ini, dengan Roli Pereira de Sa dan Anthony Limbombe satu-satunya pemain yang absen dari permainan ini.

Dengan spekulasi seputar kemungkinan pindah ke Marseille, gelandang Canaris Imran Louza yang berperingkat tinggi tidak tampil apa pun saat melawan Metz dan mungkin juga tidak mengenakan seragam kuning di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Fuenlabrada - Segunda Spanyol 19 September 2021

Mehdi Abeid juga diperkirakan akan menuju Dubai bersama Al-Nasr, jadi pasangan lini tengah Pedro Chirivella dan Abdoulaye Toure bisa jadi akan diumumkan akhir pekan ini.

Monaco harus bermain tanpa Ruben Aguilar karena dia menjalani skorsing karena akumulasi pemesanan, sementara Cesc Fabregas dan Gelson Martins – yang terakhir di antaranya baru-baru ini menjalani operasi – tetap berada di ruang perawatan.

Aleksandr Golovin pasti bertanya-tanya apa lagi yang harus dia lakukan untuk mendapatkan start setelah mengantongi dua assist dari bangku cadangan melawan Marseille, tetapi pemain berusia 24 tahun itu harus tampil sejak awal di sini menggantikan Aguilar yang dilarang.

Tendangan bebas gemuruh Jovetic pada Sabtu lalu dengan mudah menjadi salah satu gol terbaik tahun ini, tetapi tempat Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland di atas aman. (red)