Prediksi Pertandingan  Liga Prancis: Lorient vs Paris Saint-Germain

oleh -99.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Lorient vs Paris Saint-Germain, Paris Saint-Germain akan mengincar posisi mereka di puncak peringkat Ligue 1 ketika mereka bertandang ke Lorient yang terancam degradasi untuk pertandingan papan atas hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, turun di urutan ke-19 tetapi berhasil mengatasi sesama pejuang Dijon dalam kemenangan 3-2 yang mendebarkan pada Rabu malam.

REALITAS TV

Adegan delirium yang tak terkendali mengikuti kemenangan dramatis Lorient atas Dijon pada pertengahan pekan, ketika pasukan Christophe Pelissier kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak wabah virus korona yang menghancurkan.

Kedua tim tampaknya ditakdirkan untuk pergi dengan bagian dari poin, tetapi di menit keenam waktu tambahan di babak kedua, kiper Dijon Anthony Racioppi menyelamatkan sundulan dari Andreaw Gravillon sebelum menyelinap melewati garis dengan bola di tangannya.

Les Merlus tidak mungkin mendapatkan gol yang lebih kebetulan sebelum musim berakhir, tetapi untuk tim yang berjuang melawan degradasi setelah pulih dari gugus COVID-19 utama, tidak peduli bagaimana mereka masuk.

Kemenangan pertama Lorient sejak 13 Desember tidak cukup untuk mengangkat mereka keluar dari zona berbahaya, tetapi mereka sekarang memiliki poin yang sama dengan Dijon yang berada di posisi ke-18 dan Nantes hanya unggul tiga poin dari pasukan Pelissier – yang memiliki satu pertandingan di tangan atas sebagian besar pemain. sisi di atas mereka.

Dengan prospek lebih banyak pemain yang kembali dari penyakit dalam beberapa hari mendatang, Les Merlus dapat mulai percaya bahwa pelarian yang mustahil dari zona degradasi bisa terjadi, tetapi mereka sekarang menghadapi PSG yang mencetak gol bebas setelah mengirim 40 gol di kampanye saat ini.

PSG diberi uluran tangan sejak awal melawan Montpellier ketika kiper Jonas Omlin dikeluarkan dari lapangan karena menyeret Kylian Mbappe, tetapi sang juara tidak berpuas diri saat mereka meraih kemenangan 4-0 atas Paillade yang di bawah par.

Mbappe mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya menjadi 14 untuk musim ini, sementara Neymar dan Mauro Icardi juga ikut serta saat pasukan Mauricio Pochettino kembali ke puncak klasemen.

Tim ibu kota bisa saja kehilangan tempat mereka pada hari Jumat jika Lyon berhasil mengalahkan Bordeaux, tetapi selama tim Pochettino menghindari bencana melawan Lorient, mereka akan memimpin pada penutupan permainan di pekan ke-22.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

PSG telah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka – menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka – dan tidak mengherankan, tidak ada tim yang bisa menyombongkan diri lebih dari 48 gol sang juara. sejauh musim ini.

Atletico Madrid adalah satu-satunya tim yang kebobolan lebih sedikit dari PSG di lima liga teratas musim ini, dan dengan Keylor Navas yang sudah membukukan 11 clean sheet atas namanya, pemain Bordeaux Benoit Costil adalah satu-satunya kiper Ligue 1 lainnya dengan jumlah penutupan yang sama. -out sejauh ini.

PSG juga akan membuat 11 kemenangan berturut-turut melawan Lorient jika mereka menang akhir pekan ini, dan sang juara meraih kemenangan 2-0 atas lawan mereka di Parc des Princes di awal musim.

Sebagian besar pemain yang terkena COVID Lorient kembali pada Rabu malam, tetapi Paul Nardi dan Vincent Le Goff masih belum pulih dari virus, dan keterlibatan mereka akhir pekan ini tidak pasti.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Armand Lauriente kembali dari skorsing untuk mendukung opsi menyerang Pelissier, dan manajer Merlus harus menilai apakah pemainnya yang kembali siap selama 180 menit dalam waktu seminggu.

Jika manajer tuan rumah mengocok paket agar tidak mengambil risiko dengan pemainnya yang sudah pulih, Laurent Abergel, Enzo Le Fee dan Julien Laporte siap dipanggil.

Sementara kiper Montpellier Omlin dikeluarkan dari lapangan saat melawan PSG, Navas juga terpaksa berhenti di babak pertama karena cedera, jadi Sergio Rico mungkin terpaksa menggantikannya akhir pekan ini.

Marquinhos mengalami cedera pada pertandingan yang sama dan mungkin tidak akan mengambil risiko menjelang Februari yang sangat sibuk, jadi Thilo Kehrer bisa masuk ke barisan belakang dengan Presnel Kimpembe tidak disukai.

Colin Dagba terus pulih dari tes positif virus korona sementara Ander Herrera sedang menjalani perawatan masalah otot, tetapi Pochettino memiliki banyak pengalaman di bangku cadangan. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas