Prediksi Pertandingan  Liga Prancis: Brestois vs Metz

oleh -107.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Brestois akan menghadapi Metz di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tuan rumah ingin bangkit kembali setelah tiga kekalahan beruntun.

Metz, sementara itu, naik ke urutan kedelapan dalam klasemen setelah empat pertandingan tak terkalahkan.

REALITAS TV

Tentu tidak ada rasa malu kalah dari tim yang bersaing di Liga Champions musim ini seperti Paris Saint-Germain dan Rennes dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kekalahan 1-0 dari Reims akhir pekan lalu kemungkinan akan mengkhawatirkan Olivier Dall’Oglio.

Memang, Brestois gagal mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit, meskipun Reims hanya memiliki dua tembakan sendiri dalam pertandingan yang tenang untuk kedua penjaga gawang.

Reims memimpin setelah 40 menit dengan cara yang lucu, dengan tendangan kaki kiri yang kuat dari Xavier Chavalerin dari jarak jauh mengenai wajah Nathanael Mbuku dan meleset ke belakang gawang.

BACA JUGA :   Prediksi  Inggris vs Skotlandia, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Kurangnya tanggapan dari Brestois sangat mengejutkan, dengan tim Dall’Oglio tidak mungkin menemukan peluang lebih mudah pada hari Minggu melawan tim Metz yang secara defensif tegas.

Memang, sementara cedera jangka panjang pada Ibrahima Niane terus membuat Metz kehilangan pencetak gol yang konsisten, lima clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka telah membantu mendorong mereka kembali ke posisi paruh atas.

Frederic Antonetti telah menanamkan disiplin pertahanan yang serius ke dalam klub, dengan rekor kebobolan hanya 18 gol dalam 21 pertandingan hanya diungguli oleh dua tim teratas divisi itu di PSG dan Lille.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Setelah mengalahkan Lyon 1-0 di pertandingan sebelumnya, Metz menghadapi Nantes dengan penuh percaya diri, dan itu dibuktikan dengan kemenangan 2-0 yang solid.

Aaron Leya Iseka menghargai kepercayaan Antonetti dengan gol keempatnya hanya dalam enam pertandingan dimulai musim ini, dengan Farid Boulaya menutup tiga poin dengan satu gol di masa injury time setelah Nantes gagal menguji Alexandre Oukidja di semua pertandingan.

Metz kini hanya terpaut satu poin di belakang tim urutan keenam Marseille dalam klasemen, jadi mungkin mereka ingin berkompetisi di sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak kalah dari West Ham United di Piala Intertoto pada 1999.

BACA JUGA :   Buat Juventus, Tawaran Dari Barcelona Mungkin Bisa Dipertimbangkan

Brestois akan tanpa Cristian Battocchio karena sakit, dengan cedera ACL Denys Bain membuatnya absen sampai setidaknya Maret.

Dall’Oglio mungkin mengguncang banyak hal di area ofensif, dengan Irvin Cardona opsi untuk masuk ke samping.

Kemajuan Metz semakin mengesankan dengan jumlah absensi yang mereka miliki, dengan Habib Maiga, Thomas Delaine, Vincent Pajot, Opa Nguette, Kevin N’Doram, Manuel Cabit dan Niane semuanya tidak dapat melakukan perjalanan ke Brestois.

Dengan pilihannya yang terbatas, Antonetti tidak mungkin mengubah apa pun dari tim yang dengan nyaman mengalahkan Nantes akhir pekan lalu. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas