Prediksi Pertandingan  Liga Prancis:  Angers vs Nimes

oleh -115.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Angers akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan pada Minggu sore ketika mereka menghadapi klub basement Nimes di Ligue 1.

Akhir pekan lalu, Black and Whites kalah dalam pertandingan kesembilan musim ini di Bordeaux, sementara Crocodiles merebut tiga poin pertama mereka pada 2021 dengan kemenangan mengejutkan melawan Marseille dua pekan lalu.

REALITAS TV

Bentuk Angers terus menurun saat mereka menderita kekalahan liga ketiga berturut-turut, kalah tipis 2-1 di Bordeaux.

Pasukan Stephane Moulin merosot ke urutan 10 klasemen setelah kalah dalam pertandingan sebanyak yang mereka menangkan di kompetisi papan atas, tetapi pemain berusia 53 tahun itu tidak akan terlalu khawatir karena Angers tetap lebih dekat ke posisi Liga Europa daripada zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

The Black and Whites menuju ke pertandingan hari Minggu setelah kehilangan empat dari enam pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka dan hanya mencetak sembilan gol di Stadion Raymond Kopa sepanjang musim – hanya Dijon yang mencetak lebih sedikit gol di kandang sejauh musim ini.

Namun, kemarahan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Nimes, termasuk kemenangan 5-1 yang brilian pada bulan November, kemenangan liga terbesar bersama mereka di abad ke-21.

Mengamankan tiga poin lagi pada hari Minggu dapat membawa pasukan Moulin ke enam besar, tiga poin di belakang Rennes di urutan kelima.

Nimes menyebabkan kekecewaan terbesar pada pekan ke-20 saat mereka mengklaim kemenangan tandang 2-1 melawan Marseille akhir pekan lalu, kemenangan Ligue 1 pertama mereka sejak November.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Pemain sayap Swedia Niclas Eliasson mencetak dua gol pertamanya musim ini untuk membantu Nimes mengamankan hanya kemenangan liga keempat mereka musim ini, meskipun mereka tetap terbawah klasemen, terpaut tiga poin dari keselamatan.

The Crocodiles lebih suka bermain tandang selama kampanye 2020-21, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga mereka dalam perjalanan mereka, meskipun mereka hanya mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan tandang Ligue 1 – penghitungan terburuk dari tim mana pun di jalan musim ini.

Bos Nimes Jerome Arpinon berharap timnya dapat meniru performa mereka melawan Marseille dan memanfaatkan tim Angers yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Mengamankan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Februari 2020 akan memindahkan Nimes dari kaki klasemen, menyamakan poin dengan Nantes, yang duduk satu tempat di atas tiga terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Thomas Mangani dari Angers tersedia untuk dipilih dan bisa mulai di lini tengah bersama Ibrahim Amadou.

Mantan pemain sayap Southampton Sofiane Boufal juga siap untuk kembali, yang membuat Enzo Ebosse (lutut) absen jangka panjang sebagai satu-satunya masalah cedera Moulin.

Bek tengah Nimes Loick Landre (paha) dan Pablo Martinez (punggung) serta penyerang Clement Depres (anterior cruciate ligament) semuanya tetap absen karena cedera.

Gelandang serang Yassine Benrahou dapat kembali ke skuad tetapi setelah baru saja pulih dari cedera otot, tidak mungkin tampil di starting XI Arpinon. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas