Prediksi Pertandingan Liga Jerman:  Union Berlin vs Gladbach

oleh -103.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Union Berlin menghadapi Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah mampu melompati lawan mereka ke tempat kelima dalam klasemen dengan kemenangan.

Gladbach akan pergi ke Berlin dengan penuh percaya diri, setelah kemenangan mendebarkan 4-2 akhir pekan lalu atas Borussia Dortmund.

REALITAS TV

Setelah enam pertandingan tak terkalahkan, Union Berlin telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-1 hari Sabtu di Augsburg sebagai hasil yang sangat mengecewakan.

Florian Niederlechner dibawa kembali ke dalam XI Augsburg oleh Heiko Herrlich, dan membayar kepercayaan manajernya dengan mencetak dua gol pertamanya musim ini di kedua sisi babak pertama.

Gol pertama Niederlechner adalah penyelesaian luar biasa ke sudut jauh setelah dua sentuhan luar biasa membantu bola berjalan dengan baik ke jalurnya, sementara dia tidak bisa meleset dengan yang kedua setelah tendangan pertama Andre Hahn berhasil ditangkis ke jalurnya.

BACA JUGA :   Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya Kepada 3 Pemain Real Madrid

Union Berlin mungkin kurang beruntung dikalahkan, dengan Marcus Ingvartsen menyamakan kedudukan menuju jeda sebelum pemain internasional Denmark itu gagal mengeksekusi penalti untuk menyamakan kedudukan sekali lagi setelah Niederlchner diputuskan telah secara ilegal mendorong lawan.

Pemain pinjaman Liverpool Taiwo Awoniyi juga menjadi ancaman, memaksa penyelamatan refleks yang bagus dari pahlawan utama permainan: Rafal Gikiewicz.

Sementara Urs Fischer tidak diragukan lagi akan merasa sangat frustrasi dengan hasil tersebut, timnya masih memiliki keunggulan enam poin di atas paruh bawah.

Mengingat ini hanya musim kedua klub Bundesliga, finis di babak atas akan menjadi pencapaian yang fantastis, dengan kembalinya Max Kruse dari cedera kemungkinan akan memberikan suntikan di lengan dalam hal harapan mereka untuk melakukannya.

Gladbach, sementara itu, naik ke posisi kelima dalam klasemen setelah kemenangan mendebarkan Jumat malam mereka atas Dortmund.

Florian Neuhaus mengira dia telah membuka skor untuk tuan rumah di menit pertama dengan upaya yang dibelokkan, tetapi setelah pemeriksaan VAR yang sangat panjang, Jonas Hofmann diputuskan telah melanggar Jude Bellingham dalam persiapan.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Buka Opsi Percepat Pembatasan Mobilitas Dimulai dari Jam 8 Malam

Hofmann menebus kesalahannya dengan tendangan bebas melengkung yang langsung mengarah ke kepala Nico Elvedi, dengan bek Swiss itu memimpin timnya.

Namun, Erling Braut Haaland mencetak dua gol dalam tujuh menit untuk membalikkan permainan, pertama mengaitkan bola terobosan Jadon Sancho dengan gaya khas sebelum menendang bola melewati Yann Sommer, sebelum dengan cepat memutar bola dan membenturkannya ke sudut bawah.

Penjaga gawang yang buruk oleh Roman Burki memungkinkan Elvedi untuk menggandakan golnya dan menyamakan kedudukan di babak pertama yang gila, sebelum Ramy Bensebaini memotong ke dalam dengan kaki kirinya dan menembakkan bola ke sudut jauh dengan kaki kanannya yang lebih lemah untuk memberi Gladbach keunggulan sekali lagi.

Marcus Thuram menandai comebacknya dari skorsing untuk membungkus tiga poin dengan sundulan luar biasa dari sepak pojok, menyoroti bahaya yang berkembang dari Gladbach dari bola mati. Fischer pasti akan mencari cara untuk menumpulkan ancaman itu pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Ini 6 Data dan Fakta Usai Portugal Vs Prancis

Union Berlin akan tanpa Christoper Trimmel karena skorsing setelah bek sayap itu menerima peringatan kelimanya musim ini saat kalah dari Augsburg.

Kruse, Joel Pohjanpalo dan Anthony Ujah semuanya akan absen karena cedera, tetapi ketiganya diperkirakan akan kembali beraksi di tim utama dalam beberapa minggu mendatang.

Gladbach, sementara itu, akan bertandang ke Berlin tanpa Valentino Lazaro, Rocco Reitz, Joseph Scally, dan Mamadou Doucoure.

Rose didorong dengan memiliki penyerang Thuram dan Breel Embolo tersedia sekali lagi, tetapi pemain berusia 44 tahun itu dapat memilih untuk memanfaatkan keduanya dari bangku cadangan dengan serangannya yang bagus tanpa mereka dalam beberapa pekan terakhir. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas