Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs RB Leipzig

oleh -118.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Mainz 05 menjamu RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu, yang mewakili tim terbawah kedua yang menghadapi tim urutan kedua di tabel.

Pasukan Julian Nagelsmann memenangkan pertandingan sebelumnya 3-1 pada bulan September.

REALITAS TV

Setelah sembilan pertandingan liga tanpa kemenangan, perjalanan impresif Mainz selama 12 musim berturut-turut di kasta tertinggi Jerman tampaknya akan segera berakhir.

Kekalahan 2-0 di kandang dari Wolfsburg pada hari Selasa membuat tim Bo Svensson 10 poin dari zona aman, bahkan dengan FC Koln delapan poin di depan mereka di posisi playoff degradasi.

Svensson bisa memiliki sedikit keluhan dengan kekalahan timnya dari Wolves, dengan Mainz gagal mengumpulkan tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

BACA JUGA :   Ini 6 Data dan Fakta Usai Portugal Vs Prancis

Sebenarnya itu adalah permainan yang cukup datar, dengan kedua tembakan tepat sasaran Wolfsburg mengarah ke gol dalam tampilan klinis, dengan kinerja yang secara signifikan lebih baik diperlukan dari Mainz jika mereka memiliki peluang untuk mendapatkan hasil positif melawan Leipzig.

Setelah kehilangan lima poin dalam dua pertandingan melawan Borussia Dortmund dan Wolfsburg, pertandingan kandang Leipzig melawan Union Berlin adalah pertandingan yang harus dimenangkan dalam hal menjaga tekanan pada pemimpin liga Bayern Munich.

Pasukan Nagelsmann dibuat bekerja keras untuk kemenangan 1-0 mereka, yang tidak mengherankan mengingat betapa tangguh tim Urs Fischer untuk menjadi lebih baik musim ini.

BACA JUGA :   Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya Kepada 3 Pemain Real Madrid

Leipzig hampir menjadi pemenang yang layak, setelah mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan. Emil Forsberg terbukti menjadi pemenang pertandingan sekali lagi, keluar dari bangku cadangan di babak kedua untuk membawa timnya unggul setelah bermain bagus satu-dua dengan Dani Olmo.

Sebenarnya, kinerja yang dikontrol serupa akan membuat Leipzig mendapatkan kemenangan lagi melawan Mainz, tetapi Nagelsmann masih akan menuntut lebih banyak dari para pemainnya untuk memastikan tidak ada kesalahan yang dapat dihindari, yang pasti akan membuat Bayern melarikan diri dengan hal-hal untuk kampanye lain yang diberikan. jenis perlengkapan Bavarians.

Mainz tidak akan memiliki Jeremiah St Juste, Daniel Brosinski atau Pierre Kunde karena cedera.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Buka Opsi Percepat Pembatasan Mobilitas Dimulai dari Jam 8 Malam

Waktu pencetak gol terbanyak Jean-Phillipe Mateta di Mainz tampaknya telah berakhir, dengan peminjaman 18 bulan ke Crystal Palace diselesaikan pada hari Kamis. The Eagles memiliki opsi untuk membeli forward secara permanen.

Fans Leipzig, sementara itu, harus menunggu untuk melihat pemain baru mereka Dominik Szoboszlai beraksi karena pemain sayap Hongaria itu masih dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Seperti yang sering dia lakukan, Nagelsmann kemungkinan akan mengocok paketnya melawan Mainz, tetapi bek Benjamin Henrichs, Ibrahima Konate dan Konrad Laimer tidak akan ikut dalam skuad karena cedera. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas