Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Stuttgart

oleh -136.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Freiburg akan menghadapi Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya dua poin dan satu tempat di klasemen.

Tuan rumah hanya kalah satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan kekalahan tipis dari pemimpin liga Bayern Munich, dengan tim tamu hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

REALITAS TV

Rekor kemenangan klub Freiburg dalam lima pertandingan mungkin telah berakhir dalam kekalahan 2-1 mereka dari Bayern Munich minggu lalu, tetapi hasil imbang 2-2 tim Christian Streich melawan Eintracht Frankfurt yang sedang dalam performa pada hari Rabu menunjukkan masih banyak yang tersisa di tangki.

Streich memilih sistem 4-4-2 yang lebih menyerang, dengan Lucas Holer masuk ke starting XI bersama Ermedin Demirovic di lini serang.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Sementara Frankfurt mendominasi penguasaan bola sebagai konsekuensi parsial, peralihan taktis ini memberi Freiburg dorongan menyerang yang lebih besar, dengan Nils Petersen mencetak gol hanya beberapa menit setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Roland Sallai sebelumnya membatalkan gol pembuka Amin Younes untuk tim tamu, jadi Streich mungkin kecewa karena timnya tidak bisa mempertahankan kemenangan lagi dengan kurang dari setengah jam tersisa setelah dampak Petersen.

Namun, mengingat gol penyeimbang Frankfurt datang melalui gol bunuh diri Keven Schlotterbeck, Freiburg masih harus menuju pertandingan melawan Stuttgart dengan banyak kepercayaan diri untuk mendapatkan hasil positif.

Memang, sementara Stuttgart secara umum sangat mengesankan di jalan musim ini, itu pasti tidak terjadi saat kekalahan 3-0 Rabu dari Arminia Bielefeld.

Kedua lawan masih di musim pertama mereka kembali di Bundesliga setelah dipromosikan musim lalu, tetapi mengingat bahwa tidak ada tim di liga yang mengambil lebih banyak poin dari kandang daripada Stuttgart ketika mereka bertandang ke Bielefeld, dan Arminia belum memenangkan pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

lebih dari satu margin gol sepanjang musim, cukup adil untuk mengatakan bahwa sangat sedikit orang yang bisa melihat scoreline ini datang.

Sisi Pellegrino Matarazzo tidak muncul pada hari itu, dengan skorsing Silas Wamangituka dan Nicolas Gonzalez jelas merupakan pukulan besar. Arminia juga sangat klinis, dengan ketiga tembakan tepat sasaran mengarah ke gol.

Tidak mungkin Stuttgart akan bermain buruk lagi di Freiburg, terutama dengan Wamangituka dan Gonzalez akan kembali, tetapi jika mereka melakukannya maka itu bisa menjadi hasil yang lebih memalukan melawan tim yang penuh dengan gol dan kepercayaan diri saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Freiburg akan menyambut Nicolas Hofler kembali ke samping setelah gelandang menjalani skorsing satu pertandingan dalam undian ke Frankfurt, tetapi Baptiste Santamaria, Amir Abrashi, Kwon Chang-hoon, Jonathan Schmid, Gian-Luca Itter dan Mark Flekken semuanya absen. cedera.

Petersen dapat dipertimbangkan untuk menjadi starter setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan dari bangku cadangan dalam seminggu terakhir, meskipun Streich dapat kembali ke formasi 3-4-3 favoritnya.

Stuttgart akan senang menyambut kembali Gonzalez dan Wamangituka ke samping setelah kekalahan memalukan dari Arminia pada hari Rabu.

Sasa Kalajdzic dan Tanguy Coulibaly kemungkinan besar akan memberi jalan, dengan Maxime Awoudja, Clinton Mola, Lilian Egloff dan Hamadi Al Ghaddioui semuanya tidak tersedia karena cedera. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas