Prediksi Pertandingan Liga Jerman:  Frankfurt vs Hertha Berlin

oleh -79.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Frankfurt menjadi tuan rumah Hertha Berlin, Dua sisi yang mengalami penampilan kontras di Bundesliga akan mengunci tanduk di Deutsche Bank Park pada Sabtu sore.

Pasukan Adi Hutter kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 5-1 dari Arminia Bielefeld terakhir kali, sedangkan Hertha bukan tandingan sesama pejuang Werder Bremen di pekan ke-18.

Dengan starter reguler Andre Silva dalam performa yang produktif dan Luka Jovic secara konsisten berhasil mencetak gol dari bangku cadangan, tidak mengherankan jika Frankfurt benar-benar siap untuk kualifikasi Liga Champions.

Pasukan Hutter tidak bisa lebih baik dari Freiburg pada 20 Januari, tetapi mereka dengan cepat memperbaiki kesalahan tengah pekan itu dengan membabat Arminia 5-1 Sabtu lalu, dengan Silva (2) dan Jovic mencetak gol, sementara Filip Kostic dan gol bunuh diri dari Joakim Nilsson menyelesaikan kekalahan itu.

Die Adler sekarang telah mengambil 13 poin dari kemungkinan 15 sejak pergantian tahun dan sekarang telah melompati Borussia Dortmund di klasemen – dengan hanya dua poin yang memisahkan Frankfurt yang berada di urutan keenam dari empat besar menuju Februari.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Selain itu, Frankfurt adalah satu dari hanya tiga tim yang belum pernah kalah dalam pertandingan kandang di Bundesliga musim 2020-21 – dua lainnya adalah Bayern Munich dan Wolfsburg – meskipun lima dari delapan pertandingan mereka di wilayah yang sudah dikenal telah berakhir dengan perolehan poin yang dibagikan.

Kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan telah menjadi kejatuhan Die Adler sejauh ini, tetapi jika Borussia Monchengladbach menderita kekalahan mengejutkan di Union Berlin, Frankfurt akan menembus empat besar – dan berpotensi naik ke posisi ketiga – dengan kemenangan sebelum Wolfsburg melawan Freiburg a sehari kemudian.

Setelah menyaksikan serangkaian tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya sebagai pelatih – dengan delapan gol kebobolan dan hanya satu gol – tugas naas Bruno Labbadia di bangku cadangan Hertha berakhir akhir pekan lalu, dan klub bergerak cepat untuk mempromosikan Pal Dardai kembali ke peran manajer tim utama.

Pemain berusia 44 tahun itu kembali untuk periode keduanya di ruang istirahat ketika Hertha hanya dua poin di atas tiga terbawah, dengan skor 4-1 pada hari Sabtu di tangan Werder Bremen pada akhirnya menyebabkan Nyonya Tua menarik pelatuk pada waktu Labbadia di kemudi.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Liverpool

Dardai sebelumnya memegang kendali antara 2015 dan 2019 – di mana poin Hertha secara konsisten menantang untuk tempat di kompetisi Eropa – tetapi mantan pemain internasional Hongaria itu hanya akan ditugaskan untuk mengarahkan timnya menjauh dari zona bahaya saat perjuangan untuk menghindari degradasi memanas.

Hebatnya, Hertha adalah satu-satunya tim di Bundesliga yang gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka – dengan kemenangan 3-0 atas Schalke pada 2 Januari mewakili satu-satunya kemenangan mereka dalam delapan upaya terakhir mereka.

Selanjutnya, tim Dardai berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun di tandang, dan Frankfurt meraih kemenangan 3-1 di kandang Hertha ketika kedua tim bertemu di awal musim.

Penyerang Frankfurt, Ragnar Ache, kini telah kembali berlatih setelah absen lama, yang berarti tuan rumah yang sedang dalam performa penuh akan siap untuk mengunjungi Hertha.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Augsburg

Aymen Barkok kembali dari skorsing untuk yang satu ini, tetapi Amin Younes dan Daichi Kamada tidak ingin melepaskan tempat mereka di sepertiga akhir.

Pertanyaan besar sekarang adalah apakah Hutter akan memilih untuk memulai Silva dan Jovic dari awal, tetapi mengingat dampak yang dapat dimiliki oleh yang terakhir sebagai pemain pengganti, 14 gol Silva diperkirakan akan menjadi ujung tombak serangan tuan rumah lagi.

Di sisi lain, Dardai memiliki beberapa masalah yang harus dihadapi akhir pekan ini, karena Dedryck Boyata dan Javairo Dilrosun diperkirakan akan absen masing-masing karena cedera kaki dan lutut.

Marvin Plattenhardt telah kembali ke lapangan latihan tetapi keterlibatannya dalam permainan ini tidak pasti, sementara putra Dardai Marton Dardai juga hampir mengatasi masalah ototnya.

Dardai sering memilih untuk menggunakan sistem 4-2-3-1 selama masa tugas pertamanya, dan jika manajer Hertha memilih untuk menggunakan formasi favoritnya akhir pekan ini, Dodi Lukebakio bisa kembali melebar setelah dia absen sepenuhnya melawan Werder Bremen . (red)

UPDATE CORONA