Prediksi Pertandingan Liga Jerman:  Borussia Dortmund vs Augsburg

oleh -100.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Borussia Dortmund menjamu Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan 4-2 akhir pekan lalu di tangan Borussia Monchengladbach.

Pasukan Edin Terzic tidak mungkin memiliki segalanya dengan cara mereka sendiri, dengan pertandingan sebaliknya berakhir 2-0 dari Augsburg pada bulan September.

REALITAS TV

Setelah awal yang menjanjikan di bawah pelatih sementara Terzic, Borussia Dortmund hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk meluncur ke urutan ketujuh di klasemen.

Dengan orang-orang seperti Wolfsburg, Gladbach dan Eintracht Frankfurt menemukan performa yang serius di waktu yang tepat musim ini, ada sedikit keraguan bahwa BVB memiliki pekerjaan serius untuk menyelesaikan posisi kualifikasi Liga Champions musim ini.

Di Erling Braut Haaland mereka memiliki striker yang bisa sendirian membawa mereka ke sana, meskipun brace di babak pertama striker Norwegia itu tidak cukup untuk mendapatkan poin timnya di papan dalam kekalahan Jumat lalu di Gladbach.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Setelah Nico Elvedi membawa tuan rumah memimpin dengan sundulan yang bagus, Haaland berlari ke bola terobosan Jadon Sancho dengan gaya khas sebelum mengoper bola melewati Yann Sommer.

Enam menit kemudian ia dengan cepat memutar bola sebelum membenturkannya ke sudut bawah, tetapi gol dari Elvedi, Ramy Bensebaini dan Marcus Thuram membuat permainan menjauh dari tim Terzic, dengan mereka sangat membutuhkan untuk bangkit kembali melawan Augsburg akhir pekan ini untuk menghindari krisis lainnya. kepercayaan diri di klub.

Setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut, Augsburg mulai melihat ke belakang di tempat degradasi menjelang pertandingan kandang akhir pekan lalu melawan Union Berlin yang terlalu berprestasi.

BACA JUGA :   Italia Yang Dinamis Merintis Jejak Dari Abu Kegagalan Piala Dunia

Namun, Heiko Herrlich mengembalikan Florian Niederlechner ke starting XI pertamanya, dengan sang penyerang membalas kepercayaan manajernya dengan gol pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu di musim ini.

Tidak ada yang akan tahu dia mengalami kekeringan gawang seperti itu adalah sifat klinis dari pemogokan pembukaannya, dengan mantan pemain Freiburg melakukan dua sentuhan yang sangat baik untuk membalap di belakang dan menembak melintasi gawang.

Marcus Ingvartsen menyamakan kedudukan delapan menit kemudian dengan penyelesaian yang sama di tempat yang baik, sebelum Niederlechner menggandakan golnya dengan penyelesaian sederhana setelah tembakan pertama Andre Hahn berhasil ditangkis ke jalurnya.

Jelas ada elemen keberuntungan tentang kemenangan 2-1, dengan Ingvartsen gagal mengeksekusi penalti setelah Niederlechner diputuskan telah mendorong lawan dan Rafal Gikiewicz menghasilkan aksi heroik untuk menyangkal pemain pinjaman dari Liverpool, Taiwo Awoniyi, tetapi Herrlich akan senang melakukannya. jarak yang sehat antara mereka dan zona degradasi.

BACA JUGA :   Gol Bunuh diri Membawa Prancis Menang 1-0 Atas Jerman di Euro 2020

Borussia Dortmund tetap tanpa Axel Witsel, Thorgan Hazard, Marcel Schmelzer dan Dan-Axel Zagadou karena cedera.

Terzic didorong oleh kembalinya Thomas Delaney dari skorsing, dengan gelandang kemungkinan akan ditempatkan bersama Emre Can untuk mendukung BVB di tengah taman.

Augsburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Ruben Vargas dan Raphael Framberger yang cedera, tetapi tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih.

Niederlechner harus mempertahankan tempatnya dalam serangan setelah akhirnya mengakhiri paceklik golnya. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas