Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs  Wolfsburg

oleh -156.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Bayer Leverkusen menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu dapat meningkatkan poin dengan lawan mereka yang akan datang di klasemen dengan kemenangan.

Prospek itu akan semakin sulit dengan semangat Leverkusen yang meningkatkan kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund pada hari Selasa.

REALITAS TV

Memang, setelah empat pertandingan liga tanpa kemenangan, tim Peter Bosz tampak seperti tim sebelum jeda musim dingin sekali lagi dalam perjalanan menuju kemenangan yang pantas melawan rival kualifikasi Liga Champions mereka.

Moussa Diaby khususnya dalam bentuk yang terinspirasi sepanjang 90 menit, membawa Leverkusen memimpin dengan penyelesaian yang menentukan di babak pertama sebelum menyiapkan sensasi remaja Florian Wirtz untuk pemenang 10 menit dari waktu setelah serangan balik yang sensasional.

BACA JUGA :   Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya Kepada 3 Pemain Real Madrid

Dortmund telah bangkit sedikit setelah jeda, menyamakan kedudukan melalui tendangan melengkung Julian Brandt yang bagus, tetapi bahkan Edin Terzic dan para pemainnya harus mengakui bahwa tim yang lebih baik pada hari itu mendapatkan tiga poin penting bagi diri mereka sendiri.

Bosz harus memastikan bahwa para pemainnya membangun performa yang mengesankan dan menang, meskipun, dengan rekor tak terkalahkan lainnya mungkin diperlukan jika mereka ingin mempertahankan tempat mereka di empat besar, dan tentu saja untuk mempertahankan harapan tersisa dari Bayern Munich yang menantang untuk merebut gelar. .

Wolfsburg, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan mereka sendiri pada hari Selasa dengan kemenangan tandang 2-0 atas Mainz 05.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Buka Opsi Percepat Pembatasan Mobilitas Dimulai dari Jam 8 Malam

Setelah babak pertama yang menyedihkan, Bartosz Bialek dan Wout Weghorst mencetak dua gol dalam waktu 15 menit satu sama lain untuk mengambil alih permainan dari tuan rumah yang kesulitan, yang gagal mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

Memang, Wolfsburg tampak jauh lebih tegas dalam membela diri daripada dalam beberapa pekan terakhir, dengan Maxence Lacroix dan John Brooks kembali ke performa terbaik mereka setelah menderita penyakit dan cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan keduanya dan Koen Casteels membentuk tulang belakang pertahanan yang sangat baik, dibantu oleh Weghorst mencetak gol untuk bersenang-senang dalam serangan sekali lagi (pemain Belanda itu telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir Wolfsburg untuk memperpanjang penghitungan Bundesliga untuk musim ini menjadi 12), The Wolves memiliki peluang nyata untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

BACA JUGA :   Ini 6 Data dan Fakta Usai Portugal Vs Prancis

Leverkusen mengalami cedera yang adil musim ini, dengan Exequiel Palacios, Santiago Arias dan Paulinho semuanya tidak mungkin kembali sampai bulan depan paling cepat setelah masalah jangka panjang.

Julian Baumgartlinger, Karim Bellarabi, Mitchell Weiser dan Sven Bender juga tidak mungkin kembali untuk kunjungan ke Wolfsburg.

Wolfsburg, sementara itu, tampaknya mengalami masalah ketersediaan terburuk setelah wabah COVID-19 di skuad selama Natal.

Jerome Roussillon dan Jeffrey Bruma tidak akan melakukan perjalanan ke Leverkusen, karena cedera. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas