Prediksi Pertandingan Liga Italia:  Lazio vs Sassuolo

oleh -111.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Lazio menyambut Sassuolo – saat ini kedelapan – ke Stadio Olimpico pada Minggu malam, Saingan dekat dalam perebutan tempat Eropa

Dipisahkan hanya dengan satu poin di klasemen Serie A, tim-tim ini mengalami keberuntungan yang kontras selama dua minggu terakhir.

REALITAS TV

Keberhasilan Coppa Italia hari Kamis atas Parma adalah kemenangan keempat berturut-turut bagi Lazio – rekor yang mencakup kekalahan telak 3-0 dari rival berat Roma – dengan konsesi hanya dua gol.

Masih tak terkalahkan tahun ini, tim asuhan Simone Inzaghi kini mulai menyerupai unit penakluk yang menggemparkan Serie A sepanjang musim 2019-20.

Sebagian besar berkat usaha peraih Sepatu Emas Eropa Ciro Immobile, yang telah mengantongi 12 gol dalam 15 pertandingan selama musim yang terganggu penyakitnya, Biancocelesti telah mengumpulkan 30 gol di Olimpico hingga saat ini; tidak pernah gagal untuk mencetak setidaknya sekali di kandang sendiri sejauh ini.

Immobile telah mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan liga yang dimainkannya sejak awal Desember – periode emas yang membuat klubnya mengejar ketertinggalan selama periode musim gugur yang sulit.

Lazio sekarang hanya berjarak tiga poin dari tempat ketiga di bagian atas klasemen yang diperebutkan dengan ketat dan akan menghadapi Atalanta dan Inter Milan dalam beberapa minggu mendatang, setelah menghadapi Sassuolo.

Setelah membukukan perempat final piala di Bergamo Rabu depan dan menghancurkan Roma di Derby della Capitale, Aquile sekarang akan berusaha untuk mengakhiri pekerjaan minggu yang luar biasa dengan kemenangan atas tim tamu Emilian pada hari Minggu.

Musim lain dengan janji dan kemajuan besar baru-baru ini terhenti untuk Sassuolo, saat mereka tersingkir dari Coppa Italia ke tim Serie B SPAL minggu lalu dan hanya meraih satu kemenangan liga sejak pergantian tahun, setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan Parma. terakhir kali keluar.

Meskipun demikian, Neroverdi telah mencatatkan 30 poin Serie A sejauh musim ini, dengan rekor klub mereka di paruh pertama kampanye papan atas saat ini di 31 pada 2015-16.

Lima pertandingan yang akan datang melawan tim-tim yang saat ini berada di urutan ke-12 atau di bawahnya tentunya akan menjadi awal yang positif bagi paruh kedua musim ini, tetapi pertama-tama mereka harus melakukan perjalanan ke Roma untuk menguji kredensial mereka.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Tim Roberto De Zerbi telah kehilangan dua pertandingan liga tandang terakhir mereka – meskipun memperoleh lima kemenangan yang mengesankan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan tandang sebelumnya – dan sekarang akan menghadapi Lazio tanpa bantuan dari pemain luar biasa mereka.

Sejak mereka dipromosikan ke Serie A, Sassuolo telah memperoleh rata-rata 1,4 poin dalam pertandingan ketika striker bintang Domenico Berardi tampil, dibandingkan dengan 0,9 ketika dia tidak bermain – sebuah demonstrasi yang jelas tentang pentingnya penyerang Azzurri bagi tim, yang sebanding dengan Immobile untuk Lazio.

Karena pencetak gol terbanyak mereka saat ini (dengan tujuh gol sejauh ini) tetap absen karena cedera, yang lain perlu mengambil kendali atas lini belakang Biancocelesti yang jauh lebih baik pada hari Minggu.

Simone Inzaghi telah menerima berita beragam di bagian depan cedera, karena Mohamed Fares dan Joaquin Correa dengan aman kembali beraksi di tengah pekan, tetapi gelandang kunci Luis Alberto (usus buntu) dan bek tengah Luiz Felipe – dengan cedera pergelangan kaki yang dilaporkan akan mengesampingkannya selama beberapa bulan – dikesampingkan untuk Lazio.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Danilo Cataldi masih tidak tersedia juga, jadi Jean-Louis Akpa Akpro harus bergabung dengan Lucas Leiva dan Sergej Milinkovic-Savic di lini tengah, dengan Correa akan memulai bersama rekan reguler Ciro Immobile di lini depan.

Sassuolo tanpa Vlad Chiriches yang terkena skorsing, serta sesama bek tengah Filippo Romagna yang sudah lama absen, jadi Marlon diperkirakan akan masuk ke pertahanan Roberto De Zerbi.

Baik Domenico Berardi dan Mehdi Bourabia mengalami cedera paha, sementara pemain sayap Jeremie Boga dan regulator lini tengah Maxime Lopez diragukan.

Dengan absennya Berardi, Francesco Caputo harus didukung oleh Gregoire Defrel dan Hamed Traore di lini serang. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas