Prediksi Pertandingan Liga Italia:  AS Roma vs Hellas Verona

oleh -250.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – AS Roma yang rawan bencana menyambut Hellas Verona di Stadio Olimpico pada hari Minggu, berharap untuk menghindari kesalahan di luar lapangan melawan lawan yang mereka beri kemenangan 3-0 di musim gugur.

Ketika tim-tim ini terakhir kali bertemu awal musim ini, hasil imbang tanpa gol kemudian diubah menjadi kemenangan tiga gol Hellas karena Giallorossi menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat.

REALITAS TV

Setelah secara efektif menyerahkan ketiga poin dalam pertemuan terakhir mereka dengan lawan pekan ini, karena memasukkan Amadou Diawara ketika dia salah terdaftar, AS Roma menindaklanjuti kekacauan administratif yang memalukan itu pekan lalu, dengan secara keliru memasukkan pemain pengganti tambahan selama Coppa Italia mereka. keluar ke Spezia – menghasilkan kekalahan 3-0 lagi.

Meskipun mereka bangkit kembali untuk mengalahkan lawan yang sama dalam aksi liga akhir pekan lalu – sukses 4-3 yang mendebarkan, disegel oleh pemenang injury time Lorenzo Pellegrini – tim Paulo Fonseca tampaknya telah menjadi musuh terburuk mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah dihajar oleh rival sengitnya Lazio di Derby della Capitale dan kemudian tersingkir dari piala, Giallorossi akan ingin mengembalikan keseimbangan ke kampanye positif dengan membukukan kemenangan kedua berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Pastinya di Olimpico mereka adalah prospek yang tangguh bagi semua pendatang, karena AS Roma tetap tak terkalahkan di kandang sendiri di Serie A sejauh ini – satu-satunya tim papan atas yang mencapai prestasi itu di paruh pertama musim 20120-21. Selain itu, mereka juga memperoleh poin terbanyak di kandang sendiri dan mencatatkan gol kandang terbanyak (25, sama dengan Napoli dan Inter).

Rekor AS Roma melawan tim tamu minggu ini juga meningkat, karena dalam 23 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Verona, mereka menang 18 kali dan tidak pernah kalah sekali pun.

Ketika keributan terus berlanjut tentang potensi kepergian striker jimat Edin Dzeko dalam beberapa hari mendatang, setelah pengambil gol Bosnia itu berselisih secara spektakuler dengan Fonseca, para pemain yang termasuk dalam XI pelatih berikutnya harus tetap fokus pada tugas yang ada, dengan Verona sekali lagi melebihi potensi mereka di bawah ahli taktik top Ivan Juric.

Menjelang pertandingan akhir pekan mereka pada Minggu malam, tim-tim itu hanya dibagi tujuh poin meskipun terdapat jurang sumber daya yang cukup besar. Verona yang berada di urutan kedelapan membuntuti rekan-rekan mereka yang lebih termasyhur dengan lima tempat di klasemen tetapi harus membuktikan lebih dari sekadar pertandingan untuk klub ibu kota berdasarkan kinerja akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Kemenangan comeback yang mengesankan melawan Napoli benar-benar pantas, dengan pasukan Juric menunjukkan keberanian dan ketahanan yang luar biasa melawan pengunjung yang berkumpul secara mahal.

Playmaker sibuk Mattia Zaccagni kembali mencetak gol dan membuat satu gol dalam kemenangan 3-1 – bersama dengan pemain AS Roma Henrikh Mkhitaryan, ‘pemain terbaik bulan’ November Zaccagni adalah satu dari hanya dua gelandang yang mencatat setidaknya lima gol dan lima assist di Serie A ini musim.

Pemain pinjaman Inter Milan Federico Dimarco juga sangat produktif akhir-akhir ini dan telah menemukan target dalam tiga dari empat pertandingan terakhir.

Hellas sejak itu menambahkan striker Udinese yang cepat Kevin Lasagna ke dalam opsi serangan mereka – meskipun seperti pemain utama mereka saat ini, Nikola Kalinic, ia kesulitan mencetak gol musim ini – yang dapat membantu mereka membangun rekor pertahanan yang bagus sejauh ini.

Di paruh pertama musim ini, Gialloblu kebobolan paling sedikit (18, sejajar dengan Juventus) dan, sebagai hasilnya, tetap berada di posisi yang tepat untuk menantang tempat Eropa di musim semi.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Italia, Laga Piala Eropa 17 Juni 2021

Paulo Fonseca akan mendapatkan keuntungan dari kembalinya kiper Antonio Mirante dan pemain penyerang paling produktif AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, dari cedera, dengan kedua kandidat kuat untuk merebut kembali jersey starter. Pemenang pertandingan pekan lalu Lorenzo Pellegrini diperkirakan akan bermain melalui rasa sakit karena cedera paha, tetapi Pedro akan tetap absen untuk saat ini.

Di depan, Borja Mayoral yang sedang dipinjamkan mulai lagi menggantikan dewa Romawi Edin Dzeko yang digulingkan, yang mungkin membuat penampilan terakhirnya untuk klub yang telah dia layani dengan sangat baik.

Tim tamu mengeluarkan Giangiacomo Magnani karena skorsing, sementara beberapa lainnya diragukan karena masalah paha, termasuk Stefano Sturaro (yang bergabung dari Genoa dengan cedera yang sudah ada sebelumnya), Andrea Favilli dan Ronaldo Vieira.

Kapten Miguel Veloso dan sesama gelandang Marco Benassi tetap absen karena masalah betis, tetapi mungkin ada debut untuk Kevin Lasagna yang baru diakuisisi – kemungkinan besar dari bangku cadangan, karena Nikola Kalinic harus diberi kesempatan lain sebagai striker tunggal di Ivan Formasi 3-4-2-1 Juric. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas