Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  West Bromwich vs Fulham

oleh -116.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – West Bromwich Albion dan Fulham berhadapan di The Hawthorns pada Sabtu sore dalam pertandingan besar di ujung bawah Liga Premier.

Kedua tim telah memenangkan dua pertandingan setiap musim dan berisiko terpaut jika mereka kalah akhir pekan ini.

West Bromwich memasukkan enam angka degradasi ini setelah membabat 5-0 di tangan Manchester City pada pertengahan pekan, menjadikannya lima kekalahan liga kandang berturut-turut.

The Baggies telah mengirim setidaknya tiga gol di masing-masing kekalahan itu dan gagal mencetak gol dalam empat kekalahan terakhir.

Memang, masing-masing dari 21 gol Liga Premier terakhir yang dicetak di The Hawthorns telah dicetak oleh lawan – gol terlama di stadion yang dicetak melawan satu tim dalam sejarah kompetisi.

BACA JUGA :   Jadwal Lazio vs Padova – Pre Season 27 Juli 2021

Pasukan Sam Allardyce, West Bromwich yang satu-satunya kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan di liga terjadi saat melawan Wolverhampton Wanderers dua minggu lalu, sekarang terpaut tujuh poin dari Brighton & Hove Albion yang berada di posisi ke-17.

Fulham berada dalam posisi yang sedikit lebih baik, dua poin lebih dekat ke Brighton dan dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan, meskipun tidak ada tim yang lagi tanpa kemenangan di divisi ini (sembilan pertandingan).

Namun, The Cottagers sekarang terlihat lebih kuat daripada yang mereka lakukan di beberapa bulan pertama musim ini, hanya kalah dua dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, terlalu banyak pertandingan yang diundi, dengan Brighton satu-satunya tim di divisi ini yang mendapatkan undian lebih banyak di musim ini.

BACA JUGA :   Jadwal Sevilla vs PSG – Pre Season 27 Juli 2021

Tidak mengejutkan, kemudian, kedua tim itu bermain imbang pada hari Rabu. Fulham bisa dibilang terbaik kedua di Stadion Amex, meskipun mereka bisa merebut kemenangan di akhir pertandingan melalui peluang untuk Aleksandar Mitrovic dan Ruben Loftus-Cheek.

Tiga dari empat pertemuan liga terakhir antara West Brom dan Fulham juga berakhir dengan sempurna, sementara itu, dengan The Cottagers meraih satu-satunya kemenangan dalam urutan itu.

Faktanya, ini adalah pertandingan yang cenderung dilakukan tim London barat dengan baik, setelah melewati delapan pertandingan tanpa kekalahan melawan West Brom di Liga Premier.

Grady Diangana dan Conor Townsend telah dikesampingkan dari permainan ini karena West Brom.

Allardyce pasti akan melakukan perubahan di belakang kekalahan besar Man City, yang bisa berarti Callum Robinson yang tidak efektif akan keluar dari samping.

BACA JUGA :   Jadwal Zalgiris vs Ferencvaros- Kualifikasi Champions 28 Juli 2021

Matt Phillips dan Conor Gallagher termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali ke lineup awal, sementara Karlan Grant dapat memimpin barisan setelah mulai melebar di tengah pekan.

Adapun tim tamu, Antonee Robinson sudah kembali dari skorsing, tapi Tom Cairney dan Terence Kongolo tetap absen.

Ivan Cavaleiro dan Ademola Lookman memimpin lini depan melawan Brighton dan, meski tidak mencetak gol, keduanya diperkirakan akan kembali bertemu pada hari Sabtu.

Di ujung lapangan yang berlawanan, Alphonse Areola berupaya menjaga clean sheet Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya. (red)

UPDATE CORONA