Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Southampton vs Arsenal

oleh -94.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Southampton kembali menyambut The Gunners di Pantai Selatan di Liga Premier pada Selasa malam, Hanya tiga hari setelah mengakhiri pertahanan Arsenal di Piala FA di babak keempat.

Gol bunuh diri dari bek Arsenal Gabriel Magalhaes adalah satu-satunya yang memisahkan kedua belah pihak di St Mary’s pada hari Sabtu, saat Saint mengklaim kemenangan 1-0 yang pantas atas pemegang Piala FA.

REALITAS TV

Mikel Arteta mendalangi pemecah rekor kemenangan Piala FA ke-14 Arsenal kurang dari tujuh bulan masa jabatannya di Emirates, tetapi pemain Spanyol itu dipaksa untuk menyaksikan timnya di bawah standar melepaskan mahkota mereka di putaran keempat di St Mary’s.

Tentu ada elemen keberuntungan tentang pemenang Southampton saat umpan silang Kyle Walker-Peters membelokkan Gabriel ke gawang Arsenal, tetapi mesin kompak dan diminyaki Ralph Hasenhuttl layak mendapatkan tidak kurang dari kemenangan pada hari Sabtu, dan penggemar Saints sekarang akan menjilat mereka. bibir pada prospek cup run yang tak terlupakan.

Kemenangan yang meningkatkan moral adalah apa yang diperintahkan dokter untuk tim Southampton yang mulai goyah di liga, karena mereka hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas, meskipun itu adalah kemenangan bersejarah mereka atas Liverpool sebelumnya ini. bulan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Leicester City menandai otoritas mereka di sisi Hasenhuttl akhir pekan lalu untuk meninggalkan mereka di urutan ke-10 dalam tabel – poin yang sama dengan Chelsea yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – tetapi The Saints tetap terpaut tiga poin dari enam besar saat pertempuran untuk mendapatkan tempat di Eropa panas naik.

Terlepas dari kekalahan Jannik Vestergaard baru-baru ini, pertahanan tegas Southampton mencatatkan clean sheet keempat berturut-turut di semua kompetisi dengan kemenangan 1-0 hari Sabtu, dan hanya Manchester City, Liverpool dan West Ham United yang mengumpulkan lebih banyak poin di tambalan mereka sendiri musim ini.

Bos Arsenal Arteta memberikan peluang kepada beberapa pemain pinggiran di St Mary’s, tetapi The Gunners adalah yang terbaik kedua sepanjang pertandingan karena hubungan cinta mereka dengan Piala FA berakhir di rintangan kedua – setidaknya untuk musim ini.

Kekalahan tersebut datang sebagai pukulan telak bagi tim Arsenal yang telah meningkatkan permainan mereka dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dengan Arteta akan menarik kembali beberapa pemukul besarnya ke lineup pada hari Selasa, Gooners harus dapat menikmati kinerja yang lebih terjamin dari sisi mereka di tengah minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Sebagai salah satu dari hanya lima tim di papan atas yang tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka, The Gunners telah menepis bisikan samar tentang degradasi dan dengan tegas bergabung untuk mendapatkan tempat Liga Europa bersama Southampton – dengan dua poin memisahkan klub. menjelang pertandingan hari Selasa.

Arteta telah menyaksikan pawai kemenangannya dalam empat dari lima pertandingan terakhir Liga Premier mereka – hanya kebobolan sekali dalam waktu itu – dan penghitungan 19 gol liga mereka yang dikirim adalah yang terendah keempat di divisi tersebut.

Kemenangan untuk Arsenal di sini akan membuat mereka untuk sementara naik di atas Southampton, Aston Villa dan Chelsea ke urutan kedelapan sebelum dua tim terakhir bermain pada hari Rabu, tetapi setelah menderita satu kekalahan di Pantai Selatan musim ini, tim Gunners yang telah diatur ulang harus memiliki akal mereka tentang mereka. jika mereka ingin membalas dendam seketika.

Susunan kuat Hasenhuttl pada hari Sabtu jelas merupakan pernyataan niat dari manajer Saints, dan akan mengejutkan melihat banyak perubahan dari XI yang menampilkan tampilan solid melawan The Gunners.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Rumah sakit St Mary sibuk saat ini karena Vestergaard, Moussa Djenepo, Mohammed Salisu, Nathan Redmond dan Oriol Romeu terus merawat berbagai cedera.

Hasenhuttl mengakui bahwa tidak ada pemain The Saints yang cedera kemungkinan akan kembali tepat waktu untuk yang satu ini, jadi kecuali kembalinya Alex McCarthy di gawang, tuan rumah diharapkan tetap dengan tim yang sama mulai akhir pekan.

Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang harus menangani masalah pribadi selama akhir pekan, dan masih harus dilihat apakah striker itu akan berbaris pada hari Selasa.

Dani Ceballos mengalami masalah cedera betis sementara Pablo Mari pasti absen, tetapi Arteta pasti akan kembali ke XI terkuatnya dengan harapan petir tidak menyerang dua kali di St Mary’s.

Thomas Partey, Kieran Tierney, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette semuanya harus kembali ke lapangan, sementara Gabriel Martinelli dapat diberikan start lain di sisi kiri jika Aubameyang gagal. (yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas