Prediksi Pertandingan Liga Inggris:   Manchester United vs Sheffield United

oleh -124.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Manchester United akan menghadapi Sheffield United di Old Trafford pada Rabu malam dalam pertandingan antara tim papan atas dan bawah di Liga Premier.

Setan Merah akan menghadapi pertandingan tengah pekan dengan duduk di puncak, sementara lawan mereka berada di kaki divisi dengan satu kemenangan dari 19 pertandingan.

REALITAS TV

Manchester United mempertahankan performa bagus mereka dengan kemenangan 3-2 atas rival sekota Liverpool di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu, dengan Bruno Fernandes sekali lagi melangkah dengan pemenang.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan sembilan di antaranya.

Di liga, sementara itu, adalah 13 pertandingan tanpa kekalahan untuk Manchester United, terakhir mengalahkan Fulham 2-1 minggu lalu melalui gol dari Edinson Cavani dan Paul Pogba.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Laju yang telah membuat mereka naik ke posisi teratas, dua poin di atas Manchester City setelah bermain lebih banyak.

City memiliki kesempatan untuk melompati tetangga mereka pada hari Selasa ketika melakukan perjalanan ke West Bromwich Albion, tetapi United akan percaya diri untuk merespons melawan Sheff Utd yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

The Blades mungkin telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi dua dari kemenangan itu datang melawan lawan liga yang lebih rendah di Piala FA.

Pasukan Chris Wilder hanya mengumpulkan lima poin dari kemungkinan 57 di liga dan tetap berada di jalur untuk turun dengan penghitungan poin terendah dalam sejarah Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Mereka kalah 3-1 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan papan atas terbaru mereka, sementara tandang mereka hanya menghindari kekalahan tiga tim dalam 15 pertandingan terakhir mereka.

Jika itu tidak cukup buruk bagi tim Yorkshire, mereka telah kalah dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga dengan Man United dalam perjalanan kembali ke Agustus 1975.

Semuanya mengarah pada apa yang seharusnya menjadi kemenangan rutin bagi Setan Merah, karena mereka ingin menjadikannya lima kemenangan liga kandang dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Marcus Rashford mengalami cedera saat melawan Liverpool pada akhir pekan dan, sementara masalahnya tidak dianggap serius, penyerang itu tidak mungkin mengambil risiko pada hari Rabu.

Anthony Martial diharapkan untuk menggantikan Rashford, sementara Fernandes termasuk di antara mereka yang kemungkinan akan dikembalikan ke XI setelah disebutkan di bangku cadangan terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Permainan ini memang memberi Solskjaer kesempatan untuk sedikit merotasi timnya, yang berarti Pogba bisa diberi waktu istirahat.

Adapun tim tamu, mereka bisa tanpa enam pemain tim utama seperti Sander Berge, Jack Robinson, Oli McBurnie, Jack O’Connell dan Ben Osborn semuanya cedera.

Lys Mousset berpeluang fit, meski David McGoldrick dan Billy Sharp difavoritkan untuk memimpin lini depan di Old Trafford.

Bek sayap George Baldock dimasukkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Piala FA atas Plymouth Argyle dan termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali ke XI di sini. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas