Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Everton vs Leicester City

oleh -138.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Everton dan Leicester City berhadapan di Goodison Park pada Rabu malam, keduanya bertujuan untuk mempertahankan performa mengesankan Liga Premier mereka.

The Toffees telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara Leicester telah menang tiga kali berturut-turut dalam kompetisi tersebut dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan.

REALITAS TV

Kampanye ini akan menjadi salah satu momen yang akan dikenang bagi Everton dan Leicester, yang tidak hanya terbang tinggi di Liga Premier tetapi juga lolos ke babak lima Piala FA.

Everton mengalahkan Sheffield Wednesday 3-0 pada hari Minggu dan Leicester adalah pemenang 3-1 melawan tim Championship lainnya di Brentford.

Carlo Ancelotti dan Brendan Rodgers akan menyambut baik kompetisi piala domestik paling terkenal di dunia, tetapi untuk saat ini fokus kembali ke Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Finlandia vs Rusia, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

The Toffees mungkin tertinggal enam poin dari lawan mereka, tetapi mereka memiliki dua pertandingan di tangan. Memenangkan itu dan itu akan menjadi gelar yang ditargetkan Ancelotti, bukan hanya empat besar.

Selain kekalahan kandang 1-0 dari West Ham United, Everton berada dalam performa yang luar biasa selama enam minggu terakhir, mengumpulkan 15 poin dari 18 yang ditawarkan.

Satu kekhawatiran untuk Ancelotti, bagaimanapun, adalah performa timnya di Goodison Park, di mana mereka telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Hanya Manchester United yang mengumpulkan lebih banyak poin dalam perjalanan mereka di papan atas Inggris musim ini daripada Leicester, sementara itu, The Foxes menang tujuh dari sembilan.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Namun, City hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan tandang Liga Premier melawan Everton (D7 L5), termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan yang sama musim lalu.

Pasukan Rodgers tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, memenangkan lima pertandingan terakhir, termasuk tiga pertandingan berturut-turut di Liga Premier.

Pencapaian itu membuat mereka tertinggal dua poin dari posisi teratas dengan setengah dari kampanye dimainkan, memberikan para pendukung harapan bahwa kesuksesan gelar satu kali 2015-16 mungkin belum terulang.

Kehilangan Jamie Vardy hingga beberapa minggu berpotensi menggagalkan aspirasi gelar Leicester tetapi, jika mereka mengatasi ujian Goodison Park yang sulit ini, segalanya mungkin terjadi.

Operasi pinggul Vardy sepertinya tidak akan membuat sang penyerang absen terlalu lama, tetapi dia akan absen dalam perjalanan ke Goodison Park ini dan mungkin mengunjungi Leeds United minggu depan.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kelechi Iheanacho adalah pilihan yang jelas untuk menggantikan Vardy, tetapi Ayoze Perez dipilih melawan Brentford dan dapat mempertahankan tempatnya di sini.

Daftar cedera Rodgers sebaliknya semakin jelas, dengan Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu di antara mereka yang sekarang kembali dalam pertarungan.

Adapun tim tuan rumah, Lucas Digne dan Alex Iwobi siap untuk kembali dari cedera sebagai dorongan besar untuk Ancelotti.

Kelebihan utama lainnya untuk pelatih Italia adalah bahwa Dominic Calvert-Lewin mengakhiri paceklik gol enam pertandingan pada akhir pekan dan akan bersiap untuk pergi ke sini.

Allan dan Fabian Delph tetap absen, sementara Jean-Philippe Gbamin absen jangka panjang untuk The Toffees. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas