IKLAN YARA

Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Crystal Palace vs Wolverhampton

oleh -133.489 views
UPDATE CORONA

REALITAS – Crystal Palace yang berada di posisi ke-14 menyambut Wolverhampton Wanderers yang berada di posisi ke-13 ke Selhurst Park, Dua tim dengan rekor identik di Liga Premier musim ini akan mengunci klakson pada Sabtu sore.

Crystal Palace akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan kandang 3-2 dari West Ham United pada hari Selasa, sementara Wolves menahan tim asuhan Thomas Tuchel untuk bermain imbang tanpa gol di Stamford Bridge pada hari Rabu.

Crystal Palace tanpa kemenangan di Liga Premier sejak kemenangan kandang 2-0 atas Sheffield United pada awal bulan, kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi selama pertandingan yang mengecewakan.

Pasukan Roy Hodgson berhasil mengambil satu poin di Arsenal pada 14 Januari tetapi telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Manchester City dan West Ham United, dan total 23 poin dari 20 pertandingan telah membuat Eagles turun di posisi ke-14 dalam tabel menuju ke set pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar - Liga Rusia 18 September 2021

Crystal Palace unggul 10 poin dari tiga terbawah tetapi sekarang terpaut enam poin dari paruh atas, dan sulit membayangkan tim ibu kota mendorong finis 10 besar musim ini karena ketidakkonsistenan mereka.

Tim asuhan Hodgson sebenarnya hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan liga kandang mereka musim ini, sementara mereka masing-masing kalah dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan Wolves di semua kompetisi, termasuk kekalahan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di Piala FA sebelumnya ini. bulan.

Wolves, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea dalam pertandingan pertama Tuchel sebagai pelatih The Blues.

Mantan klub Championship sebenarnya memiliki peluang terbaik pertandingan di Stamford Bridge, tetapi Pedro Neto mencetak golnya tepat di atas gawang Edouard Mendy, dan kinerja pertahanan yang kuat membuat tim Nuno Espirito Santo mengklaim titik selamat datang untuk masalah mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Vejle vs Viborg - Liga Denmark 19 September 2021

Wolves finis di urutan ketujuh dalam dua musim terakhir di level ini sejak mendapatkan promosi, tetapi sejauh ini indikasi klub akan kesulitan untuk mengklaim tempat serupa musim ini.

Pasukan Nuno memiliki rekor yang identik dengan Palace musim ini, menang enam kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 20 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam tabel, satu posisi di atas lawan mereka di sini.

Wolves saat ini 10 poin di belakang Everton yang berada di urutan ketujuh, sementara mereka tanpa kemenangan di liga sejak 15 Desember, kalah empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka selama performa yang mengecewakan.

Palace akan kembali tanpa jasa Connor Wickham, Jeffrey Schlupp, Mamadou Sakho, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson dan James Tomkins akhir pekan ini karena cedera.

Penandatanganan baru Jean-Philippe Mateta sedang dalam pertarungan untuk melakukan debutnya melawan Wolves, dengan masalah visa pemain berusia 23 tahun itu sekarang telah diselesaikan, tetapi tampaknya penyerang tersebut akan mulai dari bangku cadangan.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Seraing - Liga Belgia 19 September 2021

Akibatnya, Christian Benteke harus terus bersama Wilfred Zaha di sepertiga akhir lapangan, sementara Andros Townsend diperkirakan akan menahan Jordan Ayew untuk tampil di posisi melebar sekali lagi.

Adapun Wolves, Fernando Marcal, Raul Jimenez dan Jonny Castro tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara Rayan Ait-Nouri ragu dengan masalah yang ia hadapi saat melawan Chelsea.

Nuno diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang meraih satu poin di Stamford Bridge, tetapi mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan dengan pemain baru Willian Jose berpotensi masuk menggantikan Adama Traore, yang masih menunggu. untuk gol liga pertamanya musim ini.

Kemungkinan absennya Ait-Nouri bisa membuat Ki-Jana Hoever tampil sebagai bek sayap, sementara Daniel Podence kembali diharapkan untuk bertindak sebagai penghubung antara lini tengah dan dua penyerang. (red)