Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

oleh -172.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Chelsea memulai hidup tanpa Frank Lampard di ruang istirahat pada hari Rabu ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di Liga Premier.

Kekalahan 2-1 dari klub West Midlands pada bulan Desember adalah awal dari penurunan spiral bagi Lampard, yang dibebaskan dari tugasnya pada Senin pagi.

Kursi panas Stamford Bridge telah mengklaim korban lain dari era Roman Abramovich yang kejam, dan bahkan status legendaris Lampard di klub tidak dapat mencegahnya kehilangan pekerjaan setelah periode hasil yang suram.

Chelsea tidak pernah jauh dari pusat kontroversi ketika masa jabatan manajer mereka yang umumnya pendek berakhir, dan meskipun menderita lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir Liga Premier dengan The Blues, sebagian besar basis penggemar Chelsea jelas merasa bahwa Lampard harus telah diberi lebih banyak waktu untuk mengerjakan filosofinya di Stamford Bridge.

Namun, laporan dari beberapa pemain Chelsea yang mengeluh tentang taktik pemain Inggris itu tidak akan membantunya di tengah kinerja buruk The Blues, dan Abramovich diduga akan menyambut mantan bos Paris Saint-Germain Thomas Tuchel ke ibu kota dalam beberapa hari mendatang.

Apakah orang Jerman itu akan ditunjuk tepat waktu untuk memimpin melawan Wolves masih harus dilihat, tetapi setelah kehilangan pekerjaannya di PSG saat mendorong juara Prancis kembali ke atas klasemen, dia pasti akan menyadari tugas besar yang dihadapi dia dalam hal ini. peran yang sama tak kenal ampun.

The Blues meraih kemenangan 3-1 atas Luton Town di Piala FA saat Lampard menyerah dengan kemenangan, tetapi dengan lima poin yang memisahkan Chelsea yang berada di urutan kesembilan dari empat besar, mereka tidak dapat berduka atas kehilangan Lampard sama sekali sebagai Wolves melihat untuk mengubah nasib mereka sendiri.

Pekerjaan Nuno Espirito Santo di ruang istirahat Molineux juga dianggap tidak sepenuhnya aman, dengan tim tamu sekarang tanpa kemenangan di Liga Premier sejak kemenangan Desember atas Chelsea.

Santo sejak itu mengawasi empat kekalahan dan dua hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan diharapkan untuk menantang tempat Eropa lagi musim ini, Wolves sekarang semakin mendekati zona bahaya.

Liverpool adalah satu-satunya tim lain di 15 besar tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan absennya Raul Jimenez memiliki efek abadi di sisi Santo, meskipun akuisisi pinjaman dari striker Real Sociedad Willian Jose seharusnya membantu mereka di lini depan. .

Tim tamu juga melaju ke putaran kelima Piala FA pada hari Jumat, tetapi mereka jauh dari meyakinkan melawan tim non-liga Chorley, dan butuh serangan ajaib dari Vitinha untuk memisahkan kedua klub.

Seperti yang disebutkan, Wolves menjadi yang teratas dalam kemenangan dramatis 2-1 di awal musim berkat gol kemenangan terakhir Pedro Neto, tetapi Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge musim lalu dan tim tamu tanpa clean sheet di 12 top. pertandingan -flight.

Siapa pun yang menangani Chelsea pada hari Rabu hanya akan harus berurusan dengan satu masalah cedera dalam bentuk N’Golo Kante, yang sedang berusaha kembali dari masalah hamstring tetapi tidak akan siap minggu ini.

Jika Tuchel benar-benar mengambil kendali di Stamford Bridge, dia pasti akan ditugaskan untuk mendapatkan yang terbaik dari rekan-rekan Jerman Timo Werner dan Kai Havertz – keduanya belum membenarkan kepindahan uang besar mereka ke klub.

Tuchel bermain-main dengan pertahanan tiga orang selama hari-hari terakhirnya di PSG tetapi juga menggunakan 4-3-3 – sistem yang akrab bagi The Blues yang akan menyambut Edouard Mendy, Thiago Silva dan Ben Chilwell kembali ke starting XI pertama.

Sementara itu, Wolves bisa melempar Jose langsung ke lineup awal untuk perjalanan ke ibu kota, dengan Fabio Silva – yang jauh dari produk akhir – sering dikritik karena pemborosannya di depan gawang.

Santo terus berjuang tanpa Jonny Otto, Marcal dan Daniel Podence, dan tidak ada kerangka waktu yang ditetapkan untuk kembalinya Jimenez ke aksi.

Setelah memberikan peluang kepada beberapa pemain pinggiran di piala, Wolves XI yang lebih akrab diatur untuk menampilkan Rui Patricio, Nelson Semedo, Ruben Neves dan Neto. (Yudi)

UPDATE CORONA