Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Chelsea vs Burnley

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Chelsea vs Burnley, Thomas Tuchel akan mencari kemenangan pertamanya sebagai bos Chelsea saat the Blues menyambut Burnley yang direvitalisasi di Stamford Bridge pada Minggu sore.

Raksasa ibu kota ditahan imbang tanpa gol oleh Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pertama Tuchel sebagai pelatih Rabu, sementara Burnley akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Aston Villa.

REALITAS TV

Chelsea memiliki banyak penguasaan bola melawan Wolves pada hari Rabu, dengan Tuchel melakukan perubahan pada formasi tim dan tentunya personel untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih; Ini terbukti menjadi malam yang membuat frustrasi bagi The Blues, karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu.

Pertandingan kandang kedua di Premier League secara berurutan akan memberi Chelsea kesempatan lain untuk menempatkan tiga poin di papan, tetapi performa liga tim mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir, mengambil poin maksimum dari hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka di level ini. sepak bola.

Klub London itu disebut-sebut sebagai calon penantang gelar awal musim ini, tetapi saat ini duduk di posisi kedelapan dalam tabel, tujuh poin di belakang tim urutan keempat Liverpool dan 11 poin dari pemimpin klasemen Manchester City.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Tim asuhan Tuchel memiliki tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Burnley, Tottenham Hotspur dan Sheffield United sebelum menghadapi Barnsley di Piala FA pada 11 Februari, sementara Liga Champions juga akan dilanjutkan bulan depan, dengan klub tersebut bermain imbang melawan pemimpin La Liga Atletico Madrid.

Performa Chelsea baru-baru ini mengecewakan, tetapi mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir Liga Premier melawan Burnley, termasuk kemenangan 3-0 dalam pertandingan terbalik di Turf Moor awal musim ini.

Kemenangan terakhir dan satu-satunya di Liga Premier Burnley atas Chelsea terjadi di Stamford Bridge, dengan Sam Vokes mencetak dua gol saat The Clarets mencatatkan kemenangan 3-2 pada Agustus 2017.

Pertanda tidak terlalu bagus untuk tim Sean Dyche mengingat performa terakhir mereka melawan The Blues, tetapi tim tamu akan memasuki kontes hari Minggu dengan suasana percaya diri, setelah mencatat tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi atas Liverpool, Fulham dan Villa.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Kemenangan Piala FA di Craven Cottage terjadi antara kemenangan 1-0 di Anfield dan kemenangan kandang 3-2 atas Villa, dengan Dwight McNeil dan Chris Wood sama-sama mencetak gol di tahap akhir pertandingan hari Rabu untuk memberi Burnley tiga poin lagi selama tahap penting. musim ini.

The Clarets telah pindah ke posisi ke-15, unggul sembilan poin dari zona degradasi, dan mereka mungkin melihat ke atas divisi daripada turun karena hanya empat poin yang memisahkan mereka dari Leeds United di urutan ke-12.

Tim Dyche akan menyadari tantangan yang mereka hadapi akhir pekan ini, karena mereka menghadapi tim Chelsea dengan rekor kandang terbaik keempat di liga musim ini. Burnley, sebaliknya, memiliki salah satu rekor tandang termiskin di Liga Premier 2020-21, hanya meraih sembilan poin dari 10 pertandingan.

N’Golo Kante baru-baru ini absen karena masalah paha, tetapi gelandang Chelsea tersebut kembali untuk pertandingan ini, yang berarti Tuchel memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan keduanya sebagai pelatih.

Mungkin akan ada perubahan formasi pada hari Minggu, dengan bek empat daripada tiga bek berpotensi turun ke lapangan, sementara Tuchel juga diharapkan untuk mengubah jumlah personelnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Mason Mount, Christian Pulisic dan Tammy Abraham semuanya bisa mendapatkan peran awal, dengan Olivier Giroud, Kai Havertz dan Hakim Ziyech berpotensi turun ke bangku cadangan.

Timo Werner juga menjadi opsi di sepertiga akhir lapangan, tetapi pemain internasional Jerman itu tidak terlibat melawan Wolves dan bisa kembali berada di bangku cadangan untuk pertandingan hari Minggu.

Sedangkan untuk Burnley, Ashley Barnes bisa saja absen karena cedera, sementara Josh Brownhill diragukan dengan cedera kaki yang dia alami saat menang atas Villa.

Charlie Taylor “kembali ke lapangan dan membuat kemajuan”, menurut Dyche, meskipun bek tersebut tidak akan tersedia untuk Clarets di Stamford Bridge, yang berarti bahwa Erik Pieters harus mempertahankan tempatnya.

Jack Cork dalam antrean untuk menggantikan Brownhill di lini tengah, tetapi sisi sebaliknya bisa berubah dari permainan Rabu, dengan Jay Rodriguez berpotensi bermitra dengan Wood di sepertiga akhir lapangan. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas