Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Manchester United

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

REALITAS Manchester United akan menuju ke Burnley pada Selasa malam mengetahui bahwa satu poin melawan Clarets akan memindahkan mereka di atas Liverpool ke puncak klasemen Liga Premier.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di urutan kedua di divisi tersebut, dengan 33 poin bersama sang juara bertahan, sedangkan Burnley menempati urutan ke-16, dengan mengumpulkan 16 poin dari 15 pertandingan mereka pada 2020-21.

Burnley akan mengikuti kontes hari Selasa dalam performa yang baik, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 atas Sheffield United dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 29 Desember.

Pasukan Sean Dyche akan menghadapi Fulham pada 3 Januari, tetapi wabah virus korona di skuad klub London membuat pertandingan harus ditunda.

The Clarets beraksi di Piala FA melawan MK Dons pada hari Sabtu, dan membutuhkan penalti untuk mengatasi tim League One itu setelah bermain imbang 1-1; Burnley sebenarnya akan mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri, hanya untuk Matej Vydra yang menyamakan kedudukan pada menit ke-94, memaksa perpanjangan waktu dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Lens

Tim Dyche telah mengumpulkan 16 poin dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan 16 klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi; mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Turf Moor, sementara itu, mengatasi Crystal Palace, Wolves dan Sheffield United.

Gol telah menjadi masalah nyata bagi klub selama musim 2020-21, dengan hanya sembilan gol dalam 15 pertandingan liga mereka, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi tersebut di belakang Sheffield United.

Manchester United, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah menang 1-0 atas Watford di Piala FA, dengan sundulan awal Scott McTominay mengirim Setan Merah ke babak keempat kompetisi.

Sisi Solskjaer menderita kekalahan 2-0 dari Manchester City di semifinal Piala EFL pada 6 Januari tetapi dalam performa yang sangat baik di liga, memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka untuk naik ke posisi kedua.

Kemenangan beruntun atas Wolves dan Aston Villa, ditambah dengan poin yang turun untuk Liverpool, berarti bahwa Manchester United memiliki poin yang sama dengan tim Jurgen Klopp, dan hasil imbang atau kemenangan di Turf Moor akan membuat mereka memimpin menjelang pertandingan besar akhir pekan depan. pertandingan antara dua teratas di Anfield.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lorient vs Saint-Etienne

Solskjaer berada di bawah tekanan besar awal musim ini, tetapi Manchester United sekarang dipandang sebagai calon penantang gelar, dan Januari bisa menjadi bulan kunci dengan bentrokan melawan Liverpool, Fulham, Sheffield United dan Arsenal yang akan datang sebelum pertandingan kandang melawan Southampton pada 2 Februari.

Setan Merah mencatatkan kemenangan 2-0 di Burnley pada pertandingan yang sama musim lalu, tetapi The Clarets keluar sebagai pemenang 2-0 ketika kedua belah pihak terakhir kali saling berhadapan pada Januari 2020 di Old Trafford.

Burnley berharap Nick Pope dapat pulih dari cedera pergelangan kaki tepat waktu untuk pertandingan hari Selasa, tetapi Will Norris dalam keadaan siaga jika pemain internasional Inggris itu tidak membuktikan kebugarannya.

Dwight McNeil juga memiliki peluang untuk kembali dari masalah pangkal paha, tetapi Charlie Taylor, Jay Rodriguez dan Kevin Long diperkirakan akan tetap absen untuk pertandingan Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Elche

Baik Josh Brownhill maupun Ashley Westwood tidak terlibat melawan MK Dons tetapi harus kembali ke XI di sini, sementara Ashley Barnes dan Chris Wood akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Manchester United, Solskjaer mengungkapkan setelah pertandingan hari Sabtu dengan Watford bahwa Paul Pogba, Victor Lindelof dan Luke Shaw semuanya cedera untuk pertandingan Piala FA daripada diistirahatkan.

Ketiganya, secara teori, bisa kembali untuk pertandingan hari Selasa, tetapi Eric Bailly menghadapi perjuangan untuk membuktikan kebugarannya, setelah mengalami cedera leher dalam tabrakan dengan Dean Henderson selama pertandingan hari Sabtu.

Phil Jones dan Facundo Pellistri masih absen sementara Marcos Rojo masih diragukan, tetapi Edinson Cavani sekarang menjalani skorsing tiga pertandingan dan bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Akan ada perubahan besar dari pertandingan melawan Watford, dengan pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Bruno Fernandes, David de Gea dan Fred semuanya kembali, tetapi Alex Telles dan Axel Tuanzebe masih dapat mempertahankan tempat mereka tergantung pada kebugaran Shaw dan Lindelof. (RW)

UPDATE CORONA