Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Brighton vs Tottenham Hotspur

oleh -113.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Tottenham Hotspur akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke Amex pada Minggu malam untuk menghadapi Brighton & Hove Albion.

Tottenham menderita kekalahan 3-1 di kandang sendiri dari juara Liverpool pada Kamis malam, sementara Brighton akan mengikuti pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan sesama tim yang sedang berjuang, Fulham.

Brighton telah memenangkan tiga, seri sembilan dan kalah delapan dari 20 pertandingan Liga Premier mereka musim ini, dengan total 18 poin membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam tabel, hanya unggul lima poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, yang memiliki satu pertandingan di tangan. .

The Seagulls berbagi poin dengan Fulham di Amex pada Rabu malam, dengan hasil menyusul kemenangan tandang 1-0 ke Leeds United pada 16 Januari. Pasukan Graham Potter sebenarnya hanya kehilangan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris, tetapi a kurangnya kemenangan musim ini telah membuat mereka dalam posisi sulit di klasemen.

Brighton tentu akan waspada untuk mengambil hasil mengecewakan lainnya pada hari Minggu mengingat pertandingan mereka berikutnya adalah tandang ke Liverpool pada 3 Februari, sementara mereka juga menghadapi perjalanan yang sulit ke Burnley yang direvitalisasi pada 6 Februari sebelum menangani Leicester City di Piala FA.

Tim Potter benar-benar mengalahkan Spurs 3-0 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan yang sama musim lalu, tetapi raksasa ibu kota itu mencatatkan kemenangan 2-1 dalam dua pertemuan terakhir, keduanya di Stadion Tottenham Hotspur pada Desember 2019 lalu. November 2020 masing-masing.

Tottenham, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah kekalahan 3-1 di kandang dari Liverpool pada Kamis malam, dan hasilnya bahkan lebih merusak mengingat Harry Kane mengalami cedera di kedua pergelangan kakinya, yang berarti bahwa striker itu. menghadapi beberapa minggu di sela-sela.

Pasukan Jose Mourinho telah menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum pertandingan dengan The Reds, dan mereka akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan menjelang derbi London melawan tim Chelsea asuhan Thomas Tuchel pada 4 Februari.

Rekor sembilan kemenangan, enam imbang dan empat kekalahan dari 19 pertandingan telah membuat Tottenham mengumpulkan 33 poin, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam klasemen, empat poin di belakang tim urutan keempat Liverpool dengan satu pertandingan di tangan dan delapan poin di belakang pemuncak klasemen Manchester. Kota dengan jumlah pertandingan yang sama.

Tim asuhan Mourinho juga masih berada di Liga Europa dan Piala FA, artinya ini bisa menjadi akhir musim yang sukses bagi klub meski sejauh ini mengalami beberapa masalah gigi.

Penampilan tandang Tottenham musim ini sangat mengesankan, sementara itu, memenangkan lima dari sembilan pertandingan mereka, mengumpulkan 18 poin dalam prosesnya, dan mereka akan menghadapi tim Brighton namun belum mencatat satu pun kemenangan di Amex selama Liga Premier 2020-21. kampanye.

Brighton akan kembali tanpa jasa Jose Izquierdo, Florin Andone, Tariq Lamptey, Danny Welbeck dan Alireza Jahanbakhsh akhir pekan ini karena cedera, sementara Jason Steele diragukan.

The Seagulls tidak mengambil masalah baru melawan Fulham, dan ada kemungkinan bahwa Potter dapat memutuskan untuk memilih XI yang sama yang turun ke lapangan melawan sisi Scott Parker.

Neal Maupay bisa kembali bergabung dengan Leandro Trossard di sepertiga akhir lapangan, meskipun Aaron Connolly dan Percy Tau adalah opsi untuk perubahan posisi menyerang.

Adapun Tottenham, Kane akan absen karena masalah pergelangan kaki yang dia alami saat melawan Liverpool, sementara Giovani Lo Celso dan Sergio Reguilon juga absen karena cedera.

Dele Alli masih berjuang dengan masalah tendon, meskipun kecil kemungkinannya pemain Inggris itu akan terlibat bahkan jika dia membuktikan kebugarannya sebagai peminjaman dapat dikenakan sanksi sebelum akhir bulan.

Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Joe Rodon akan mempertahankan tempatnya di starting XI, tetapi Toby Alderweireld dan Lucas Moura mendorong untuk mendapatkan tempat di samping.

Absennya Kane bisa membuat Son Heung-min menekan ke tengah, meskipun Gareth Bale, Erik Lamela dan Carlos Vinicius juga menjadi pilihan Mourinho, yang bisa bertahan dengan pertahanan tiga orang. (red)

UPDATE CORONA