Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Brighton & Hove Albion vs Fulham

oleh -146.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Brighton & Hove Albion bertanding melawan Fulham., Dua tim yang berjuang untuk bertahan hidup di Liga Premier akan berhadapan di Amex Stadium pada Rabu malam.

Tuan rumah akhirnya berhasil mengamankan tiga poin yang ditunggu-tunggu di Liga Inggris dengan mengalahkan Leeds United 1-0 pada 16 Januari, sedangkan Fulham menderita kekalahan tipis 2-1 dari Manchester United.

REALITAS TV

Sebelum menghadapi Leeds Marcelo Bielsa di Elland Road, Brighton telah mencoba dan gagal memenangkan pertandingan Liga Premier dalam sembilan upaya sejak mengalahkan Aston Villa pada 21 November.

Namun, pasukan Graham Potter memastikan bahwa rekor tanpa kemenangan mereka tidak mencapai angka ganda saat mereka berjuang untuk meraih kemenangan 1-0 atas los blancos, dengan Neal Maupay mencetak gol dari umpan Alexis Mac Allister saat Brighton menang hanya untuk ketiga kalinya di liga musim ini.

The Seagulls sekarang telah membuka jarak lima poin antara mereka dan garis putus-putus dengan kemenangan penting itu, meskipun lawan tengah pekan mereka Fulham memiliki satu pertandingan di tangan dan akan bertekad untuk menutup jarak pada Rabu malam.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Brighton menindaklanjuti kemenangan mereka atas Leeds dengan kemenangan tipis lainnya atas Blackpool di Piala FA, dengan kemenangan 2-1 itu mewakili pertama kalinya sejak September dimana Seagulls menang dua kali berturut-turut di semua kompetisi, dan mereka sekarang akan menghadapi Leicester City di ronde kelima selama pertandingan Februari yang menakutkan.

Pasukan Potter harus menghadapi Tottenham Hotspur, Liverpool, Leicester dan Aston Villa dalam beberapa minggu mendatang, jadi kemenangan atas sesama rival degradasi Fulham akan menjadi sangat penting bagi Brighton dalam upaya mereka untuk menghindari penurunan.

Scott Parker menegaskan bahwa Fulham tidak lagi menjadi “bahan tertawaan” Liga Premier, tetapi tidak ada kegembiraan yang bisa didapat untuk Cottagers melawan Man United pekan lalu.

Gol menakjubkan lainnya dari Paul Pogba memastikan kemenangan bagi pemimpin liga, yang awalnya tertinggal melalui gol Ademola Lookman sebelum Edinson Cavani menyamakan kedudukan, dan kekalahan dari Man United itu memperpanjang rekor liga tanpa kemenangan Fulham menjadi delapan pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Hanya tiga dari pertandingan tersebut yang berakhir dengan kekalahan, tetapi beberapa kegagalan untuk membawa pulang ketiga poin membuat Cottagers kokoh di tiga terbawah menjelang pertandingan ini, dan pasukan Parker tidak dapat keluar dari zona degradasi bahkan jika mereka berhasil memenangkannya. minggu.

Fulham hanya mencatat satu kekalahan dari empat pertandingan liga terakhir mereka di jalan dan menahan Tottenham dengan hasil imbang awal bulan ini, jadi semangat juang ada di sana, tetapi mereka tidak menunjukkannya dalam kekalahan telak 3-0 di Piala FA. Burnley di akhir pekan.

Brighton dan Fulham bermain imbang tanpa gol tanpa gol dalam pertemuan pertama mereka musim ini bulan lalu, tetapi terakhir kali tim tamu mencatatkan dua hasil imbang 0-0 melawan lawan di musim kompetisi papan atas adalah pada musim 2001-02 bersama Leeds .

Ruang medis Brighton masih diisi dengan delapan pemain yang absen, meskipun Aaron Connolly dan Adam Lallana diperkirakan memiliki peluang luar untuk kembali ke sini.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Pertandingan akan datang terlalu cepat untuk pemain seperti Danny Welbeck, Tariq Lamptey, Alireza Jahanbakhsh dan Florin Andone, tetapi beberapa perubahan dari kemenangan Piala FA atas Blackpool diharapkan terlepas.

Robert Sanchez harus kembali mencetak gol setelah Mat Ryan bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman, sementara Maupay, Ben White dan Leandro Trossard semuanya siap untuk kembali ke starting XI.

Pemain Fulham Antonee Robinson menjalani pertandingan terakhir dari larangannya setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Chelsea, sementara Tom Cairney dan Terence Kongolo yang cedera melengkapi trio pemain yang absen untuk tim tamu.

Aleksandar Mitrovic telah kembali dan bersiap untuk pergi setelah beberapa minggu yang merepotkan, tetapi setelah bermain 90 penuh melawan Burnley, Parker dapat memilih untuk tidak mempertaruhkannya lagi segera setelah dia kembali.

Alphonse Areola, Kenny Tete dan Ruben Loftus-Cheek siap untuk kembali masuk setelah disebutkan di antara pemain pengganti di piala. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas