Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Newcastle United

oleh -104.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Aston Villa akan beraksi di Liga Premier di kandang untuk pertama kalinya sejak Boxing Day ketika mereka menjamu Newcastle United dalam pertandingan yang diatur ulang pada hari Sabtu.

Sementara sebagian besar tim papan atas lainnya fokus pada masalah Piala FA, dua tim yang semakin membutuhkan kemenangan akan berusaha membalikkan nasib mereka baru-baru ini dengan tiga poin Liga Premier yang berharga di Villa Park.

REALITAS TV

Pertandingan hari Sabtu mempertemukan dua klub Liga Premier yang paling terkena dampak virus corona, dengan Newcastle masih merasakan beberapa efek dari breakout awal yang menyebabkan pertandingan ini ditunda pada 4 Desember.

Aston Villa sejak itu harus menutup tempat latihan mereka selama 10 hari dan menjalani hampir tiga minggu tanpa pertandingan Liga Premier, akhirnya kembali ke aksi papan atas untuk pertama kalinya sejak Hari Tahun Baru pada Rabu malam.

Ini hampir tidak bisa menjadi tugas yang lebih berat bagi tim Dean Smith saat mereka menghadapi tim Manchester City yang sedang dalam performa di Stadion Etihad, tetapi para pengunjung dengan cepat menghilangkan semua kekusutan dan memberikan yang terbaik yang mereka dapatkan untuk sebagian besar pertandingan.

Pada akhirnya, gol pembuka yang kontroversial membuat Man City memecah kebuntuan sebelum Ilkay Gundogan membungkus kemenangan dari titik penalti, tetapi, meskipun frustrasi yang menyebabkan Smith mendapat kartu merah di pinggir lapangan, ia memiliki banyak hal untuk dibanggakan. dari kinerja timnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Spezia vs Inter Milan - 22 April 2021

Perannya akan sangat berbeda untuk kunjungan tim Newcastle yang kesulitan, dengan Aston Villa akan bermain sebagai favorit kuat meskipun sekarang tidak merasakan kemenangan di Liga Premier sejak Boxing Day.

Tiga pertandingan sejak kemenangan terakhir adalah tandang ke Chelsea, Manchester United dan Manchester City – perjalanan yang sulit dimana Villa hanya membutuhkan satu poin untuk jatuh ke bagian bawah klasemen.

Namun, Villa mungkin lebih dari siapa pun akan mengabaikan klasemen pada tahap ini karena mereka memiliki sebanyak tiga pertandingan di tangan atas sebagian besar tim, dan kemenangan di pertandingan pertama pada hari Sabtu akan segera melambungkan mereka kembali ke posisi kedelapan, di atas seperti Chelsea dan Arsenal.

Itu mungkin terjadi hampir sebulan yang lalu, tetapi pertandingan liga kandang terakhir Villa membuat mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di kandang mereka sendiri dengan kemenangan percaya diri 3-0 atas Crystal Palace.

Tuan rumah mungkin diam-diam yakin akan sesuatu yang serupa saat mereka menghadapi tim Newcastle yang tampaknya terjun bebas setelah mengambil hanya dua poin dari 21 terakhir yang tersedia di Liga Premier, menempatkan mereka dengan kuat di bagian bawah tabel bentuk.

Jarak ke zona degradasi tetap tujuh poin yang cukup nyaman, tetapi tekanan pada manajer Steve Bruce terus bertambah dan kekalahan meyakinkan lainnya pada hari Sabtu – yang akan menjadi kekalahan keempat mereka secara beruntun di liga – akan membuat pertanyaan tentang masa depannya menjadi pertanyaan. lebih keras.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Bologna vs Torino - 22 April 2021

Mungkin elemen yang paling memprihatinkan dari perjalanan terakhir mereka adalah cara gol mengering, dengan The Magpies mencetak gol hanya sekali dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Gambarannya juga tidak lebih cantik di semua kompetisi – hanya satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan tidak ada gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Memang, terakhir kali Newcastle mencetak gol tandang di kompetisi mana pun adalah pada 16 Desember dalam kekalahan 5-2 mereka di tangan Leeds United, jadi harapan mereka untuk menembus salah satu pertahanan terkuat liga sejauh musim ini terlihat tipis. .

Newcastle telah gagal mencetak gol dalam tiga kunjungan terakhir Liga Premier ke Villa juga, sebuah perjalanan yang membentang kembali ke 2013, tetapi Bruce mungkin mengambil beberapa dorongan dari fakta bahwa Villa lebih baik jauh dari rumah daripada yang mereka miliki di wilayah mereka sendiri sejauh ini. musim.

Tuan rumah hari Sabtu juga hanya memenangkan satu dari 12 pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Newcastle, meskipun kemenangan itu terjadi pada pertandingan yang tepat musim lalu untuk menjadikannya empat pertandingan tak terkalahkan melawan Magpies.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Alaves vs Villarreal - 22 April 2021

Aston Villa akan bermain tanpa John McGinn untuk pertandingan ini setelah ia menerima kartu kuning kelima musim ini melawan Man City.

Pertandingan hari Sabtu juga kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Trezeguet, sementara Wesley dan Kortney Hause tetap absen untuk tuan rumah juga.

Anwar El Ghazi akan menjadi salah satu pemain yang mendorong peran awal jika Smith berusaha membuat perubahan, dengan Bertrand Traore berpotensi memberi jalan.

Bruce membuat delapan perubahan pada starting XI-nya untuk pertandingan melawan Arsenal pada Senin malam – yang paling banyak dilakukan The Magpies pada lineup awal di era Liga Premier.

Itu adalah pesan yang jelas untuk skuadnya setelah kekalahan mereka dari Sheffield United dan, sementara perubahan tidak benar-benar berhasil dengan kekalahan Newcastle 3-0, Bruce yang menantang mengisyaratkan bahwa itu akan menjadi jalannya mulai sekarang.

Ryan Fraser akan kembali tersedia setelah skorsing, tetapi pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Federico Fernandez dan Allan Saint-Maximin.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan selamat dari rotasi lebih lanjut dari Bruce adalah Callum Wilson; dia telah mencetak gol kemenangan dalam empat dari lima kemenangan liga Newcastle musim ini, meskipun sekarang sudah lebih dari sebulan sejak dia mencetak gol. (Yudi)

UPDATE CORONA