Prediksi Pertandingan Liga Belanda:  VVV-Venlo vs Vitesse

oleh -214.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – VVV-Venlo menyambut Vitesse di Stadion De Koel pada Rabu malam karena kedua belah pihak ingin mempertahankan performa bagus mereka belakangan ini.

Mereka mungkin berada di ujung yang berlawanan di tabel Eredivisie, tetapi kedua tim tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan yakin akan mendapatkan hasil positif pada pertengahan pekan.

REALITAS TV

Tuan rumah membuat sejarah di awal musim ketika mereka dihancurkan 13-0 oleh juara bertahan Ajax, yang mencetak rekor baru untuk kemenangan terbesar dalam sejarah kompetisi papan atas Belanda.

Sisi Hans de Koning berjuang dalam beberapa minggu segera setelah hasil yang memalukan itu, tetapi mereka datang ke beberapa bentuk yang baik akhir-akhir ini, yang telah melihat mereka naik ke klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

VVV-Venlo telah mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12, sebagian besar berkat kecakapan mencetak gol dari penandatanganan musim panas Georgios Giakoumakis.

Penyerang Yunani melakukan debut internasionalnya tahun lalu setelah tampil mengesankan sepanjang musim pertamanya di Belanda.

Delapan belas gol dalam 19 pertandingan pertamanya untuk klub barunya adalah hasil yang sangat mengesankan, dan 16 gol Eredivisie membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak divisi. Jika tim De Koning mengambil sesuatu dari pertandingan hari Rabu, maka pemain berusia 26 tahun itu akan memiliki peran besar untuk dimainkan.

Vitesse saat ini duduk di posisi kedua, hanya tertinggal tiga poin dari Ajax, setelah memenangi lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Sementara pasukan Thomas Letsch mungkin telah mencetak hampir setengah dari jumlah gol sebagai pemimpin liga, rekor pertahanan timnya tidak ada duanya.

Tim GelreDome Stadium ini hanya kebobolan 13 gol di liga pada musim 2020-21, dan mereka berharap fondasi kokoh mereka dapat bertahan kuat melawan ancaman Giakoumakis.

Kemenangan 1-0 atas Groningen terakhir kali berarti Vitesse telah membocorkan hanya satu upaya dalam 360 menit aksi Eredivisie, dan pertandingan hari Rabu bisa tergantung pada apakah penantang gelar mampu mencatatkan clean sheet lagi atau tidak.

Evert Linthorst kembali dari cedera dalam kemenangan 1-0 atas FC Twente pada akhir pekan sebagai pemain pengganti dan bisa mendorong penarikan kembali pada pertengahan pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Hasil mengejutkan, bagaimanapun, kemungkinan akan membuat De Koning tetap percaya dengan lineup awal yang sama yang mengamankan tiga poin pada hari Minggu, yang berarti Joshua John dan Vito van Crooij akan membentuk tiga penyerang di kedua sisi Giakoumakis.

Letsch hampir memiliki kemewahan skuad yang sangat fit untuk dipilih untuk yang satu ini, dengan Sondre Tronstad satu-satunya yang absen.

Itu berarti pemain pinjaman Chelsea berusia 19 tahun Armando Broja kemungkinan akan bermitra dengan pemain utama Lois Openda dalam serangan sekali lagi. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas