Prediksi Pertandingan Liga Belanda:  Utrecht vs PEC Zwolle

oleh -107.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Utrecht menyambut PEC Zwolle di Stadion Galgenwaard pada hari Sabtu. Tim saat ini dipisahkan oleh enam poin di tabel Eredivisie, dengan Utrecht saat ini di urutan kedelapan, dan pengunjung mereka enam tempat di bawah.

Setelah mereka dikalahkan tipis 1-0 oleh Vitesse dua minggu lalu, Utrecht membalas dengan tiga kemenangan berturut-turut, mencetak empat gol dan tidak kebobolan dalam waktu itu.

REALITAS TV

Gelandang Belanda Sander van de Streek terlibat langsung dalam tiga dari empat gol tersebut, termasuk gol kemenangan timnya saat timnya menang 1-0 atas AZ pada Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Laju yang mengesankan itu telah memindahkan pasukan Rene Hake ke posisi ketujuh Twente, dengan kualifikasi untuk sepak bola Eropa sekarang tampak seperti target yang dapat dicapai.

Selanjutnya adalah pertandingan yang seringkali memberikan hasil positif bagi Domstedelingen, yang memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi melawan tim tamu hari Sabtu.

Zwolle berada di jalur untuk kekalahan ketiga tahun ini setelah tertinggal dari Heracles Almelo 2-0 di babak pertama.

Namun, mereka memberikan tampilan yang terinspirasi di babak kedua, mengurangi defisit melalui Virgil Misidjan, sebelum Reza Ghoochannejhad keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pasukan John Stegeman sekarang telah mengambil empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, di belakang dua kekalahan berturut-turut dari Feyenoord dan Fortuna Sittard sebelumnya.

Dengan 10 poin penyangga atas ADO Den Haag di tempat ke-16, dapat dikatakan bahwa Blauwvingers tidak akan terlibat dalam skrap degradasi tahun ini.

Eljero Elia masih tidak tersedia untuk Utrecht karena cedera hamstring yang membuatnya absen selama empat pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Emil Bergstrom juga diperkirakan absen dalam pertandingan tersebut karena masalah otot yang dideritanya Desember lalu melawan PSV Eindhoven.

Kenneth Paal dan Mike van Duinen keduanya menjadi korban cedera dalam kemenangan Zwolle melawan Willem II Jumat lalu, dan mereka tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini.

Tim tamu juga akan tampil tanpa Slobodan Tedic, yang absen karena cedera tulang rusuk, tetapi ia diperkirakan akan kembali beraksi dalam beberapa pekan mendatang. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas