Prediksi Pertandingan Liga Belanda:  RKC Waalwijk vs Fortuna Sittard

oleh -108.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – RKC Waalwijk menjamu Fortuna Sittard pada Rabu malam, dengan kedua belah pihak berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan Eredivisie akhir pekan lalu.

Tim tuan rumah saat ini berada tepat di atas zona degradasi, sementara tim tamu dapat mengukuhkan tempat mereka di 10 besar dengan kemenangan.

Pencarian RKC Waalwijk untuk meraih kemenangan liga berlanjut saat mereka kalah dalam pertandingan Eredivisie ke-10 mereka musim ini melawan PSV Eindhoven akhir pekan lalu.

Tim Fred Grim telah berjuang untuk mengakhiri tujuh pertandingan liga mereka tanpa kemenangan, yang mengakibatkan RKC turun ke peringkat 15 dalam tabel, tepat di luar zona degradasi dan hanya tiga poin dari zona aman.

Waalwijk juga mengalami kesulitan saat bermain di kandang sendiri musim ini dengan kemenangan tunggal mereka di Stadion Mandemakers saat melawan VVV-Venlo pada awal Desember. Hanya ADO Den Haag dan Emmen, yang saat ini duduk di bawah mereka di zona degradasi, yang memenangkan lebih sedikit pertandingan kandang musim ini.

RKC telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Fortuna Sittard, yang terakhir kalah 2-1 pada bulan Desember, tetapi kemenangan pada hari Rabu akan memberikan dorongan besar bagi pasukan Grim dalam upaya mereka untuk bertahan hidup dan dapat membuat mereka unggul tujuh poin dari posisi terbawah. tiga.

Fortuna Sittard nyaris mengamankan poin yang mengesankan melawan pemimpin liga Ajax akhir pekan lalu, tetapi mereka kalah 2-1 di kandang sendiri.

Gol penyeimbang Mickael Tirpan tiga menit memasuki babak kedua memberikan keyakinan pihak Sjors Ultee bahwa mereka bisa membuat kesal, namun pemain baru Sebastian Haller mencetak gol keduanya untuk Ajax untuk memberi tim tamu ketiga poin.

Fortuna telah mengumpulkan performa yang baik sebelum kekalahan hari Minggu yang membuat mereka mengklaim 16 poin dari kemungkinan 21 yang tersedia, mencetak 13 gol dalam prosesnya.

Sittard bertandang ke Waalwjik setelah memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka melawan mereka dan bisa naik ke posisi kesembilan di klasemen dengan kemenangan lain pada Rabu.

Pemain sayap Waalwijk Ola John, yang dipaksa keluar karena cedera saat melawan Willem II dan yang absen saat kalah dari PSV, tetap ragu untuk pertandingan Rabu.

Pemain sayap Cyril Ngonge juga diragukan mengalami cedera, tetapi mantan gelandang Newcastle United Vurnon Anita bisa jadi tersedia untuk tampil.

Fortuna Sittard tidak memiliki masalah cedera saat ini, namun striker Sebastian Polter absen setelah ia langsung mendapat kartu merah saat kalah dari Ajax.

Mats Seuntjens kemungkinan akan menggantikan Polter dan berbaris bersama Lisandro Semedo dan Emil Hansson dalam apa yang diatur menjadi tiga penyerang yang saling berganti. (Yudi)

UPDATE CORONA