Prediksi Pertandingan Liga Belanda:  Heracles vs Groningen

oleh -101.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Groningen melakukan perjalanan ke Heracles pada hari Sabtu berharap untuk menjaga tekanan pada orang-orang di sekitar mereka dalam perlombaan untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Tim tamu akan berharap untuk membalas dendam pada tuan rumah mereka, yang membuat mereka kalah 1-0 saat kedua tim bertemu pada bulan Desember.

REALITAS TV

Heracles berada di jalur untuk kemenangan kedua secara berurutan setelah memimpin 2-0 di babak pertama melawan PEC Zwolle pada hari Rabu, melalui serangan dari Lucas Schoofs dan Delano Burgzorg.

Namun, tuan rumah bangkit di babak kedua untuk mengamankan poin yang diperoleh dengan susah payah, menjaga jarak di antara mereka di tabel Eredivisie pada satu poin.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Frank Wormuth dan anak buahnya sekarang menghadapi tugas yang lebih sulit melawan Groningen, tetapi mereka akan mengambil inspirasi dari kemenangan yang disebutkan di atas atas mereka di awal musim.

Pencetak gol terbanyak Rai Vloet tidak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, tetapi manajernya tidak akan panik karena dia telah bermain relatif baik pada waktu itu.

Groningen meraih kemenangan liga kedua mereka tahun ini pada hari Rabu, mengalahkan tantangan ADO Den Haag dalam kemenangan kandang 3-0 yang nyaman.

Jorgen Strand Larsen mencetak gol untuk timnya sekali lagi, dan pemain Norwegia berusia 20 tahun itu sekarang mencetak delapan gol Eredivisie untuk musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Polandia, Laga Piala Eropa 20 Juni 2021

Golnya terjepit di antara serangan dari Ramon-Pascal Lundqvist dan Alessio Da Cruz yang membantu pasukan Danny Buijs meraih kemenangan kandang kelima mereka musim ini, yang hanya diungguli oleh Ajax, Vitesse dan PSV Eindhoven.

Jika Groningen tampil di Eropa untuk pertama kalinya dalam lima tahun, maka mempertahankan performa bagus mereka di kandang akan menjadi faktor penentu yang sangat besar.

Tim tamu hari Sabtu telah kalah dalam dua perjalanan terakhir mereka ke Erve Asito, dan mereka akan menghindari kekalahan ketiga berturut-turut.

Dengan tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, Delano Burgzorg telah menjadi yang terdepan dalam beberapa pekan terakhir untuk tim tuan rumah, dan dia akan berusaha untuk melanjutkan penampilan yang kaya itu.

BACA JUGA :   Buat Juventus, Tawaran Dari Barcelona Mungkin Bisa Dipertimbangkan

Mats Knoester telah melewatkan empat pertandingan terakhir Heracles karena masalah lutut yang dideritanya saat menghancurkan Emmen 4-0 dua Rabu lalu.

Dengan dia di sela-sela tim tuan rumah adalah Navajo Bakboord, yang belum tampil musim ini karena cedera otot yang dideritanya lebih dari setahun lalu.

Pemain lain yang telah absen cukup lama adalah pemain Groningen Arjen Robben, yang hanya tampil di dua pertandingan pertama musim ini sejak kembali ke Hitachi Capital Mobility Stadion.

Pemain sayap legendaris Belanda itu bisa segera kembali beraksi, yang akan menjadi dorongan nyata bagi upaya timnya untuk finis di empat besar. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas