Prediksi Pertandingan Liga Belanda:  Heerenveen vs Feyenoord

oleh -111.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Heerenveen menjamu Feyenoord di Eredivisie pada Rabu malam saat kedua belah pihak berusaha bangkit dari kekalahan mengecewakan yang terakhir kali terjadi.

Pasukan Johnny Jansen tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan papan atas, sementara tim tamu telah kalah dalam pertandingan beruntun dalam beberapa pekan terakhir untuk pertama kalinya musim ini.

REALITAS TV

Kekalahan 1-0 dari Heracles pada hari Sabtu membuat Heerenveen tergelincir ke posisi kesembilan di tabel Eredivisie, setelah mengumpulkan 22 poin dari 18 pertandingan liga pembukaan mereka.

Tim Abe Lenstra Stadion memulai dengan gemilang di musim ini, memenangkan tiga pertandingan pertama mereka musim ini, tetapi hanya dua kemenangan yang diikuti sejak itu, menambah tekanan pada Jansen.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

Dalam serangan di mana De Superfriezen harus berjuang sepanjang 2020-21. Mereka gagal mencetak lebih dari satu gol dalam 10 dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, membuat tiga poin sangat sulit didapat.

Awal yang cepat mereka musim ini berarti pasukan Jansen dengan nyaman berada di atas tempat playoff degradasi, meskipun dewan akan putus asa untuk melihat peningkatan yang signifikan dalam hasil dan kinerja lebih cepat daripada nanti.

Feyenoord tampak seolah-olah memiliki kesempatan luar untuk mengamankan gelar liga pertama mereka sejak 2017 hingga kekalahan berturut-turut dari saingan gelar Ajax dan AZ Alkmaar dalam dua pertemuan terakhir mereka tampaknya mengakhiri impian untuk menjadi juara pada Mei mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Polandia, Laga Piala Eropa 20 Juni 2021

Pasukan Dick Advocaat memiliki pertahanan terbaik ketiga di negara ini, hanya kebobolan 16 gol liga dalam 18 pertandingan liga hingga saat ini, tetapi masalah mereka terletak di lini serang.

De club aan de Maas mencetak gol hanya dalam 34 kesempatan sepanjang 2020-21, hampir setengah dari total 60 gol Ajax.

Setelah tertinggal sembilan poin di belakang rival sengit mereka, mengamankan tempat Eropa sekarang akan menjadi prioritas bagi Feyenoord, dan kemenangan di tengah pekan akan membuat mereka kembali ke jalur untuk mencapai hal itu.

Pemain sayap berusia sembilan belas tahun Ulysses Llanez adalah satu-satunya yang absen untuk Heerenveen setelah remaja itu mengalami cedera di awal bulan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Itu berarti Benjamin Nygren mungkin mendapatkan kesempatan lain untuk tampil mengesankan di tengah pekan setelah penyerang itu membuat start pertamanya dalam empat pertandingan selama akhir pekan.

Gelandang serang Joao Carlos Teixeira sudah lama absen untuk Advocaat setelah pemain berusia 28 tahun itu mengalami patah tulang fibula pada Desember.

Dia bergabung di meja perawatan oleh Justin Bijlow, Orkun Kokcu dan Nicolai Jorgensen yang menderita cedera, yang berarti mereka tidak akan berperan pada hari Rabu. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas