Prediksi Pertandingan Liga Belanda:  Fortuna Sittard vs Ajax

oleh -184.489 views

IDUL FITRI

REALITAS –  Ajax pergi mencari kemenangan liga ketiga berturut-turut saat Fortuna Sittard menjamu pemimpin liga pada Minggu sore.

Fortuna mengalami satu kekalahan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan hanya AZ Alkmaar yang meraih lebih banyak poin dalam waktu itu.

Ajax mempertahankan keunggulan tiga poin mereka di puncak kemenangan kandang 1-0 atas Feyenoord Minggu lalu.

Tendangan Ryan Gravenberch di pertengahan babak pertama cukup untuk mengamankan ketiga poin bagi pasukan Erik ten Hag pada hari itu.

De Godenzonen belum pernah kehilangan satu pertandingan pun di kompetisi mana pun sejak kalah 1-0 dari Atalanta Desember lalu, yang memastikan tersingkirnya mereka dari Liga Champions musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

Dengan trio Vitesse, PSV Eindhoven dan Feyenoord yang sedang mengejar ketinggalan, Ajax tahu bahwa setiap poin yang turun ke depan bisa menjadi penentu pada akhir Mei.

Mereka akan mengharapkan hasil yang sama dengan awal musim ketika kedua tim bertemu Oktober lalu dalam kemenangan 5-2 untuk pemimpin liga.

Rekor mengesankan Fortuna selama tujuh pertandingan liga terakhir, di mana mereka mengumpulkan 16 poin dari kemungkinan 21, telah memindahkan mereka ke urutan 11 di tabel Eredivisie.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Crotone

Sjors Ultee berharap kepergian KNVB-Beker hari Kamis ke Nijmegen di perpanjangan waktu tidak terlalu menyurutkan suasana di Fortuna Sittard Stadion.

Timnya sedang bermain bagus saat ini berkat Zian Flemming dan Sebastian Polter, yang memiliki catatan enam gol dan tiga assist yang serupa musim ini.

Kedua pemain harus berada di puncak permainan mereka jika tuan rumah hari Sabtu ingin memiliki peluang untuk mendapatkan sesuatu dari permainan.

Zakaria Labyad akan menikmati mencetak gol kemenangan versus AZ pada pertengahan pekan, tetapi permainannya diakhiri sebelum waktunya karena cedera yang sekarang membuatnya ragu untuk yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Napoli

Erik ten Hag mulai dibagikan kepada orang-orang seperti Jurgen Ekkelenkamp dan Devyne Rensch untuk pertandingan piala, tetapi Anda akan berharap dia menurunkan tim terkuatnya pada akhir pekan.

Lassina Traore sudah kembali berlatih saat ia menutup kembali kebugaran penuhnya setelah tidak tampil sejak Desember lalu.

Fortuna memiliki skuad penuh yang siap mereka gunakan, dan Sjors Ultee akan yakin untuk menjaga performa bagus timnya. (Yudi)

UPDATE CORONA