Prediksi Pertandingan Liga Belanda:  Feyenoord vs AZ Alkmaar

oleh -123.489 views

IDUL FITRI

REALITAS –  Feyenoord vs AZ Alkmaar, AZ Alkmaar memiliki kesempatan untuk melompati Feyenoord ke tempat keempat di tabel Eredivisie ketika mereka mengunjungi mereka pada hari Minggu.

Tim tuan rumah melihat kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka berakhir saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Ajax Minggu lalu, sementara AZ mengamankan kemenangan comeback 2-1 melawan ADO Den Haag sehari sebelumnya.

REALITAS TV

Feyenoord merosot ke posisi keempat menyusul kekalahan mereka dari Ajax, yang sekarang unggul enam poin dari mereka dalam perburuan gelar.

Pasukan Dick Advocaat ingin menanggapi kekalahan terbaru mereka seperti yang mereka lakukan sebelumnya, yang terjadi saat melawan Vitesse, dan diikuti oleh tiga kemenangan beruntun.

BACA JUGA :   Rekor Pecah EURO 2020

Namun, yang menghalangi mereka kali ini adalah tim AZ yang memiliki satu-satunya rekor tandang tak terkalahkan di divisi tersebut, setelah belum pernah merasakan kekalahan dalam sembilan pertandingan liga jauhnya dari AFAS Stadion.

Secara historis, pertandingan ini lebih sering dilakukan Feyenoord daripada tidak, meskipun lebih layak disebutkan bahwa pengunjung hari Sabtu menang dalam perjalanan terakhir mereka ke De Kuip.

De club van het volk pasti akan memasuki permainan ini dengan sangat baik setelah mengamankan jalan aman ke delapan besar KNVB-Beker dengan mengalahkan Heracles Almelo 3-2 pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

AZ berada dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di liga, kembali ke kekalahan 2-1 melawan Groningen Desember lalu.

Pascal Jansen disingkirkan dari KNVB-Beker pada hari Rabu oleh Ajax dalam kekalahan 2-1, jadi liga adalah satu-satunya sumber trofi yang mungkin tersisa musim ini karena mereka juga tersingkir dari Liga Europa.

Cheeseheads terpaut tujuh poin dari Ajax saat ini, dan mereka akan berusaha untuk menjaga tekanan sebanyak mungkin menjelang pertemuan mereka dengan pemimpin liga dalam waktu seminggu.

Kekalahan baik di akhir pekan atau melawan Ajax pada akhirnya bisa membuat mereka kembali ke musim tanpa trofi lagi.

BACA JUGA :   Pengacara Belhanda: Kami Tidak Mengeluh Tentang Galatasaray ke FIFA

Dani De Wit cedera saat melawan Groningen Desember lalu, dan gelandang tersebut tidak lagi bermain untuk AZ sejak itu.

Robert Bozenik dari Feyenoord hampir kembali beraksi saat ia meningkatkan pemulihannya dari cedera pergelangan kaki.

Absennya Jonas Svensson memberikan kesempatan lain bagi Yukinari Sugawara untuk menjadi bintang tim tamu.

Pemain lain yang mendapat keuntungan dari absennya pemain reguler tim utama adalah Nick Marsman, yang menggantikan Justin Bijlow yang cedera dalam beberapa bulan terakhir untuk tuan rumah hari Sabtu. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas