Prediksi Pertandingan Liga Belanda:  AZ Alkmaar vs FC Utrecht

oleh -125.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – AZ Alkmaar menjamu FC Utrecht pada Rabu malam, berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Eredivisie menjadi sembilan pertandingan.

Sementara itu, tim tamu hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan mencari kemenangan ketiga beruntun mereka.

REALITAS TV

AZ Alkmaar memastikan kemenangan liga ke-10 mereka musim ini saat mereka menang tandang 3-2 di Feyenoord akhir pekan lalu, dalam pertemuan yang menghibur

Penyeimbang dari Nicolai Jorgensen dan Mark Diemers tidak cukup untuk mengklaim satu poin pun bagi Feyenoord, yang berjuang untuk menghadapi penyerang Alkmaar Myron Boadu, yang dua golnya membantu merebut kemenangan dari tuan rumah.

The Cheeseheads telah mengamankan kulit kepala yang mengesankan melawan Vitesse Arnhem dan PSV Eindhoven dan akan berharap untuk menuju pertandingan mereka dengan pemuncak klasemen Ajax pada hari Minggu dengan kemenangan lain melawan Utrecht di bawah ikat pinggang mereka.

BACA JUGA :   Italia Yang Dinamis Merintis Jejak Dari Abu Kegagalan Piala Dunia

AZ memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Utrecht dengan skor 3-0, tetapi pertemuan terakhir mereka dengan Domstedelingen berakhir dengan hasil imbang 2-2 pada bulan Desember.

Kemenangan bagi pasukan Pascal Jansen akan menjadi kemenangan keenam mereka di AFAS Stadium dan bisa membuat mereka menyamakan poin dengan PSV jika mereka kalah dari Emmen.

Utrecht mengklaim kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini setelah kemenangan 2-0 melawan Heracles diikuti dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sparta Rotterdam akhir pekan lalu.

Meskipun mendominasi sebagian besar pertandingan, tim tuan rumah meninggalkannya terlambat ketika tendangan kaki kiri brilian Othman Boussaid di tepi area penalti pada menit ke-88 memastikan kemenangan kelima Eredivisie mereka musim ini, membawa mereka ke urutan kedelapan di klasemen.

BACA JUGA :   Gol Bunuh diri Membawa Prancis Menang 1-0 Atas Jerman di Euro 2020

Rene Hake, yang ditunjuk sebagai pelatih kepala pada November 2020, telah melihat timnya menampilkan performa yang baik karena Domstedelingen hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Namun Utrecht hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang mereka di liga musim ini – kemenangan 3-2 melawan Emmen sebelum Natal – dan menuju pertandingan hari Rabu setelah memenangkan hanya dua dari 14 kunjungan terakhir mereka ke Alkmaar.

Mengamankan kemenangan kejutan di tengah pekan akan membuat tim tamu tetap di tempat kedelapan tetapi bisa memindahkan mereka dalam delapan poin dari posisi Liga Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Portugal vs Jerman, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Absennya bek kanan AZ Alkmaar Jonas Svensson memberikan kesempatan lain bagi pemain internasional Jepang Yukinari Sugawara untuk menjadi starter bagi tim tuan rumah.

Dani De Wit (pergelangan kaki), Ron Vlaar (ketukan) dan Jeremy Helmer (kaki) juga tidak tersedia karena cedera.

Utrecht tidak akan diperkuat penyerang Eljero Elia dan Moussa Sylla, yang keduanya membuat kemajuan yang stabil untuk kembali beraksi, sementara Emil Bergstrom diragukan tampil untuk pertandingan tersebut karena cedera hamstring.

Pelatih kepala Rene Hake mungkin memutuskan untuk menyebutkan lineup awal yang sama yang mengalahkan Sparta Rotterdam pada hari Minggu. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas