Prediksi Pertandingan FA Cup: Sheffield United vs Plymouth Argyle

oleh -103.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Sheffield United menyambut Plymouth Argyle di Bramall Lane pada Sabtu sore dengan memperebutkan tempat di putaran kelima Piala FA.

Sheffield United telah menjalani kampanye Liga Premier yang suram hingga saat ini, tetapi mengalahkan Bristol Rovers 3-2 di babak terakhir, sementara Plymouth mengalahkan Huddersfield Town dengan skor yang sama.

REALITAS TV

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Millwall atau Bristol City di babak berikutnya.

Kemenangan United atas Rovers di babak terakhir adalah kemenangan pertama mereka di kompetisi mana pun musim ini pada upaya ke-22, dengan Omar Bogle mencetak gol yang terbukti menjadi gol kemenangan dalam pertandingan yang menghibur di Memorial Stadium.

Pasukan Chris Wilder, Sheffield United menindaklanjutinya dengan kemenangan liga pertama mereka sejak Juli dengan mengatasi Newcastle United 1-0 melalui penalti babak kedua Billy Sharp.

BACA JUGA :   Ini 6 Data dan Fakta Usai Portugal Vs Prancis

Namun, servis normal dilanjutkan pada akhir pekan saat Blades kalah 3-1 dari Tottenham Hotspur, membuat mereka berada di posisi terbawah Liga Premier dan 11 poin dari zona aman.

Tujuan langsung bagi United adalah untuk meningkatkan pengembalian poin terendah Derby County dari 11 poin di era Liga Premier, tetapi Piala FA setidaknya memberi mereka gangguan yang disambut baik.

Dengan Plymouth dan kemudian Millwall atau Bristol City berdiri di antara mereka dan satu tempat di perempat final, Wilder mungkin tergoda untuk menurunkan barisan yang kuat pada Sabtu sore.

Hal yang sama berlaku untuk Argyle, yang memasuki game ini dalam performa yang baik berkat tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Ryan Lowe menang tandang 2-1 di Sunderland pada Selasa untuk naik ke peringkat 11 di League One, terpaut enam poin dari babak playoff.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Buka Opsi Percepat Pembatasan Mobilitas Dimulai dari Jam 8 Malam

Plymouth telah melalui tiga putaran di Piala FA, sementara itu, mengalahkan Charlton Athletic, Lincoln City dan Huddersfield untuk mencapai sejauh ini.

Mereka sekarang ingin mencapai putaran kelima untuk pertama kalinya sejak 2006-07, meskipun ini baru penampilan kedua mereka di putaran keempat sejak itu (juga 2007-08).

Ini tentu saja akan menjadi ujian berat melawan tim papan atas, dan United telah memenangkan 15 dari 16 pertemuan terakhir Piala FA dengan tim-tim dari divisi yang lebih rendah.

Jack O’Connell dan Sander Berge sudah lama absen untuk United, sementara Ben Osborn, Oli McBurnie dan Jack Robinson semuanya meragukan kebugaran.

Wilder harus menurunkan XI yang cukup kuat pada hari Sabtu, bagaimanapun, dengan John Egan – diskors untuk pertandingan liga berikutnya Blades ‘- di antara mereka yang bersaing untuk memulai.

BACA JUGA :   Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya Kepada 3 Pemain Real Madrid

Rhian Brewster mungkin mendapatkan anggukan di atas karena ia ingin meningkatkan hasil yang buruk dari nol gol dalam 15 penampilan sejak bergabung dari Liverpool musim panas lalu.

Adapun Plymouth, George Cooper dan Gary Sawyer adalah dua cedera yang diketahui absen mereka.

Panutche Camara melewatkan kemenangan atas Sunderland karena skorsing, tetapi gelandang itu kembali terlibat untuk yang satu ini.

Striker Luke Jephcott telah terlibat dalam satu gol di setiap putaran Piala FA musim ini, mencetak dua gol dan membantu satu sama lain, dan akan memimpin garis tim tamu di Bramall Lane. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas