Prediksi Pertandingan Copa Del Rey:   Vallecano vs Barcelona

oleh -97.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Barcelona akan berusaha keras untuk melaju ke perempat final Copa del Rey ketika mereka bertandang ke tim Divisi Segunda Rayo Vallecano untuk pertarungan putaran keempat hari Rabu.

Pasukan Ronald Koeman mengalahkan Cornella di babak ketiga untuk bertemu Vallecano, yang telah mengalahkan Teruel, Haro Deportivo dan Elche di turnamen musim ini.

REALITAS TV

Prospek promosi Rayo Vallecano jelas terlihat bagus saat bisnis akhir musim semakin dekat, meskipun enam kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi baru-baru ini diakhiri oleh sesama pemain papan atas Mallorca pada hari Sabtu.

Pasukan Andoni Iraola sekarang terpaut delapan poin dari tempat promosi otomatis, tetapi satu tempat di playoff pasti ada di kartu untuk tim Vallecano yang terakhir kali melakukan perdagangan mereka secara besar-besaran selama kampanye 2018-19.

Sejauh menyangkut nasib Copa del Rey mereka, tuan rumah minggu ini dikalahkan oleh tim Divisi Tercera Teruel di babak pertama tetapi sejak itu berhasil melewati Haro Deportivo dan kandidat degradasi La Liga Elche – dengan mantan pemain sayap Manchester United Bebe mencetak gol pembuka di pertandingan itu. .

BACA JUGA :   Juventus Perpanjang Kontrak Pinjaman Alvaro Morata Selama 1 Tahun Lagi

Terakhir kali Vallecano melaju melewati tahap kompetisi ini adalah pada musim 2001-02 – di mana Real Madrid menyingkirkan mereka di perempat final – dan Villarreal meraih kemenangan 2-0 atas tim Divisi Segunda di babak tersebut. dari 16 tahun lalu.

Tim Elche yang sedang berjuang juga menjadi korban terbaru Barcelona, yang perlahan-lahan mendekati kedua tim ibu kota dalam perebutan kejayaan La Liga.

Pasukan Koeman menikmati kemenangan 2-0 kedua mereka dalam hitungan hari ketika Frenkie de Jong dan Riqui Puig sama-sama mencetak gol melawan Elche, dengan hasil itu membuat Barcelona tetap di posisi ketiga dalam klasemen – 10 poin di belakang pemimpin saat ini Atletico Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

La Blaugrana tidak membutuhkan keajaiban untuk menjatuhkan pasukan Diego Simeone sekarang, tetapi mereka telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan sekarang membanggakan sembilan kemenangan dari 12 terakhir mereka di semua kompetisi – termasuk enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

Namun, Barcelona gagal menghadapi Cornella dalam pertandingan Copa del Rey pekan lalu, karena tim lapis ketiga memaksa perpanjangan waktu melawan pakaian Blaugrana yang banyak berubah, tetapi gol-gol akhir dari Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite akhirnya membuat Catalan. raksasa maju ke babak keempat.

Selain itu, Barcelona tidak pernah gagal melewati babak 16 besar Copa del Rey sejak kampanye 2009-10, dan Gramenet adalah tim terakhir dari divisi bawah yang mengalahkan Barca pada 2004.

Barcelona telah mereda meraih kemenangan dalam 13 pertemuan terakhir mereka dengan Vallecano – mencetak 56 gol kekalahan dalam putaran itu sebelum tuan rumah terdegradasi dari La Liga sekali lagi pada 2019.

Vallecano kehilangan bek tengah Emiliano Velazquez karena cedera saat melawan Mallorca – di mana mereka sudah kebobolan tiga gol – dan dia pasti akan absen di sini.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Oleh karena itu Esteban Saveljich harus mengambil tempatnya di lini belakang untuk Iraola, yang dirinya sendiri diusir pada akhir pekan karena melakukan protes.

Sementara itu, talisman Barcelona Lionel Messi kembali untuk pertandingan ini setelah menjalani skorsing dua pertandingan karena kartu merahnya melawan Athletic Bilbao, dan tidak mengherankan melihatnya segera kembali dengan Antoine Griezmann karena istirahat.

Sergino Dest menyingkirkan cedera ringan untuk membuat bangku cadangan melawan Elche dan bisa mendapatkan start minggu ini, dan sesama bek kanan berusia 20 tahun Sergi Roberto tidak dianggap terlalu jauh untuk kembali beraksi.

Miralem Pjanic, Clement Lenglet dan Junior Firpo semuanya akan berharap untuk kembali ke samping, sementara Puig berharap telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan start keduanya musim ini di semua kompetisi.(Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas