Prediksi Pertandingan Copa Del Rey:  Real Valladolid vs Levante

oleh -89.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Valladolid dan Levante akan bertemu untuk kedua kalinya dalam waktu empat hari pada Selasa malam ketika mereka bertemu di EstaPrediksi Pertandingan Copa Del Rey:  Real Valladolid vs Levantedio Municipal Jose Zorrilla di Copa del Rey.

Kedua tim bermain imbang 2-2 di La Liga pada hari Jumat tetapi sekarang akan berhadapan di piala, dengan tawaran tempat di perempat final kompetisi.

REALITAS TV

Valladolid memimpin 2-1 melawan Levante memasuki 10 menit terakhir urusan La Liga mereka pada Jumat malam, tetapi Roger Marti menyamakan skor pada menit ke-83 untuk memastikan bahwa poin akan dibagi di Valencia.

Hasil tersebut membuat pasukan Sergio Gonzalez berada di posisi ke-15 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 20 poin dari 20 pertandingan mereka selama kampanye 2020-21.

The White and Violets tampil mengesankan di Copa del Rey musim ini, mengalahkan Cantolagua 5-0 di putaran pertama kompetisi pada bulan Desember, tetapi mereka memang membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Marbella 3-2 dan Pena Deportiva 4-1 untuk melaju. ke tahap kompetisi ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Valladolid belum pernah menjuarai Copa del Rey, tetapi melaju ke final tahun 1950 dan 1989, masing-masing kalah dari Athletic Bilbao dan Real Madrid, sementara mereka hanya kalah satu kali dari tujuh laga terakhirnya di kompetisi ini.

Levante, sementara itu, saat ini berada di urutan ke-10 di kasta tertinggi Spanyol, setelah mengumpulkan 23 poin dari 19 pertandingan mereka selama kampanye 2020-21 yang sukses hingga saat ini.

Pasukan Paco Lopez, yang telah mengalahkan Racing Murcia, Portugalete dan Fuenlabrada untuk melaju ke tahap ini, juga belum pernah memenangkan Copa del Rey, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi tersebut pada tahun 1935, ketika mereka berhasil mencapai semifinal sebelumnya. kalah dari CD Sabadell.

BACA JUGA :   Prediksi  India vs. Afganistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Levante belum benar-benar mencapai perempat final turnamen ini sejak 2013-14 tetapi akan memanfaatkan peluang mereka untuk mengatasi Valladolid untuk maju ke delapan besar yang tampaknya merupakan kompetisi terbuka.

The Frogs belum benar-benar kalah dari lawan mereka di sini sejak September 2018 – serangkaian lima pertandingan tanpa kekalahan, meskipun tiga pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan sempurna, termasuk 1-1 di Estadio Municipal Jose Zorrilla di liga. Di bulan November.

Daftar absen Valladolid cukup besar, dengan Fede, Sergi Guardiola, Javi Sanchez, Jota, Raul Garcia, Waldo Rubio, Jawad El Yamiq, Maranhao, Saidy Janko dan Kiko Olivas semuanya tidak tersedia untuk seleksi.

Roque Mesa sudah kembali dari skorsing, dan Sergio masih diharapkan membuat perubahan dari pertemuan liga antara kedua belah pihak pada Jumat malam.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Memang, Sergio Benito, Kuki, Ignasi Vilarrasa dan Roberto Jimenez semuanya bisa masuk ke samping, sementara mungkin ada starter untuk pemain seperti Pablo Hervias dan Fabian Orellana.

Adapun Levante, Jorge de Frutos, Nikola Vukcevic dan Jose Campana masih absen karena cedera, tetapi tim tamu tidak mengambil kekhawatiran baru pada Jumat malam.

Pelatih kepala Lopez juga akan membuat perubahan pada XI pilihan pertamanya, dengan tim diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang turun ke lapangan melawan Fuenlabrada di babak terakhir.

Dani Cardenas, Coke, Ruben Rochina dan Sergio Leon kemungkinan besar akan mendapat tempat di tim, tetapi Nemanja Radoja dan Ruben Vezo sama-sama bisa mempertahankan posisi mereka. (yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas