Prediksi Pertandingan Copa Del Rey:  Girona vs Villarreal

oleh -124.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Villarreal akan berusaha mencapai perempat final Copa del Rey untuk tahun kedua berturut-turut ketika mereka menghadapi tim Divisi Segunda Girona pada Selasa malam.

Kapal Selam Kuning akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Huesca di La Liga pada hari Sabtu, sementara Girona mencatatkan kemenangan 1-0 atas Espanyol di Divisi Segunda pada hari yang sama.

REALITAS TV

Girona bermain di La Liga selama musim 2017-18 dan 2018-19 tetapi terdegradasi ke tingkat kedua untuk musim 2019-20 dan finis di urutan kelima klasemen saat mereka kembali.

The White and Reds telah mengumpulkan 33 poin dari 22 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di urutan kedelapan klasemen, hanya terpaut satu poin dari enam besar, sementara mereka mengalahkan pemimpin klasemen Espanyol 1-0 pada Sabtu.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Pasukan Francisco sebenarnya hanya kalah sekali di semua kompetisi sejak akhir November dan tampil impresif di Copa del Rey musim ini, mengalahkan Gimnastica Segovina dan Lugo di dua putaran pembukaan sebelum mencatatkan kemenangan 2-0 atas tim La Liga Cadiz pada Januari. 16.

Girona tidak pernah memenangkan Copa del Rey tetapi mencapai perempat final pada 2018-19, secara mengesankan mengalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar, sebelum kalah dari Real Madrid.

Villarreal, sementara itu, juga tidak pernah memenangkan Copa del Rey dan secara mengejutkan disingkirkan oleh Mirandes di perempat final kompetisi musim lalu.

Kapal Selam Kuning mencapai semifinal pada 2014-15, kalah dari Barcelona, tetapi baru-baru ini merasa sulit untuk tampil mengesankan, tersingkir di babak 16 besar dalam empat dari lima partisipasi terakhir mereka.

Pasukan Unai Emery, yang telah mengalahkan Leioa, Zamora dan Tenerife untuk melaju ke tahap ini, akan mengikuti pertandingan hari Selasa setelah bermain imbang tanpa gol dengan Huesca, yang membuat mereka berada di posisi kelima di La Liga.

BACA JUGA :   Prediksi Hungaria vs Prancis, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Partisipasi Villarreal di Liga Europa membuat klub memiliki banyak pertandingan selama beberapa minggu ke depan, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Emery menyeimbangkan ketiga kompetisi jika timnya berhasil melaju ke perempat final Copa del Rey. dan berpotensi melampaui.

Kedua tim ini juga bertanding di Copa del Rey musim lalu, dengan Villarreal mencatatkan kemenangan 3-0, namun Girona sebenarnya sudah menang dalam dua dari empat pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sisi Girona kemungkinan akan memiliki tampilan yang mirip dengan yang memulai kemenangan 2-0 atas Cadiz di putaran terakhir Copa del Rey, ketika Valery mencetak dua gol untuk klub Divisi Segunda.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

Pablo Moreno mencetak gol kemenangan melawan Espanyol pada hari Sabtu tetapi diperkirakan akan turun ke bangku cadangan, sementara Cristhian Stuani juga dapat disebutkan di antara pemain pengganti untuk memungkinkan Nahuel Bustos tampil.

Adapun Villarreal, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Mario Gaspar, Vicente Iborra dan Alberto Moreno semuanya akan absen untuk tim papan atas karena cedera.

Emery diperkirakan akan membuat perubahan besar dari tim yang dimulai melawan Huesca, dengan Alex Baena dan Dani Raba di antara mereka yang kemungkinan akan masuk ke XI.

Carlos Bacca bisa kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Ramiro Funes Mori juga kemungkinan akan mempertahankan perannya sebagai starter dari pertandingan hari Sabtu dengan Huesca. (yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas