Prediksi Pertandingan Copa Del Rey:   Almeria vs Osasuna

oleh -232.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Almeria vs Osasuna, Klub La Liga yang sedang berjuang Osasuna bertandang ke klub Divisi Segunda Almeria dalam laga Copa del Rey pada Rabu malam saat mereka berjuang untuk tempat perempat final.

Almeria mencatat kemenangan luar biasa terakhir kali dalam aksi Copa del Rey, mengalahkan tim papan atas Alaves 5-0, dan mereka akan berharap untuk merebut kembali La Liga dan mengamankan tempat mereka di delapan besar kompetisi.

REALITAS TV

Almeria maju melalui dua putaran pertama kompetisi dengan mengurangi tim lapis keempat L’Hospitalet dengan kemenangan tandang 4-1, dan menang tipis 2-1 di tim Divisi B Segunda Numancia.

Kemenangan kedua ini jauh dari rutinitas bagi tim tamu, dengan Lucas Robertone mencetak gol kemenangan tambahan waktu dan yang kedua dari permainan untuk melihat timnya lolos ke babak ketiga di mana oposisi papan atas dalam bentuk Alaves menghalangi mereka.

Namun, tim asuhan Jose Manuel Gomes melewati ujian berat ini dengan gemilang, mencatatkan kemenangan 5-0 yang kuat.

Mereka memasuki babak pertama dengan keunggulan tiga gol dari dua gol Umar Sadiq dan gol dari Ager Aketxe, dan perjuangan mereka selanjutnya dibantu oleh kartu merah yang ditunjukkan kepada pemain Alaves setelah setengah jam.

Almeria melanjutkan intensitas ini di babak kedua, memaksakan gol bunuh diri sebelum Juan Villar menambahkan gol kelima dari titik penalti untuk memastikan kemenangan meyakinkan bagi tim tuan rumah.

Bukan kebetulan bahwa pasukan Gomes juga telah mencapai babak 16 besar Copa del Rey; timnya saat ini sedang berjuang untuk promosi kembali ke La Liga di musim keenam mereka sejak terdegradasi dari divisi teratas.

Rojiblancos saat ini duduk di urutan ketiga di Divisi Segunda, tiga poin di belakang Espanyol dan Mallorca yang memiliki poin yang sama di puncak klasemen.

Namun, Almeria memiliki satu pertandingan di tangan di kedua sisi ini yang bisa membuat mereka menyamakan poin dengan dua teratas.

Ini mengikuti hasil imbang yang membuat frustrasi di kandang terakhir kali, di mana posisi ke-18 Sabadell mencetak gol terlambat untuk menahan Almeria ke satu poin di Estadio de los Juegos Mediterraneos, di mana kemenangan bisa membuat tuan rumah Rabu malam hanya satu poin di belakang dua teratas dengan permainan di tangan.

Itu adalah pemimpin Divisi Segunda Espanyol yang dikalahkan Osasuna untuk mencapai tahap ini. Pasukan Jagoba Arrasate mencatatkan kemenangan tandang 2-0 yang cukup nyaman di Stadion RCDE dengan Javier Martinez Calvo dan Kike Barja mencetak gol di babak pertama untuk membawa tim La Liga lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Namun, mereka agak kesulitan di liga musim ini setelah kampanye yang bagus tahun lalu. Los Rojillos finis di tempat ke-10 di musim pertama mereka kembali di papan atas setelah promosi dari Divisi Segunda pada 2019 tetapi musim ini mereka menemukan diri mereka dalam pertempuran untuk menghindari degradasi kembali ke tingkat kedua.

Osasuna hanya mencatat empat kemenangan liga musim ini dari 20 pertandingan, seri tujuh dan kalah sembilan. Hanya Granada, Real Betis dan Celta Vigo yang kebobolan lebih dari 29 gol liga mereka.

Namun, ketiga tim ini semuanya jauh lebih baik ke depan daripada tim Arraste, yang hanya mencetak 19 kali dalam 20 pertandingan mereka.

Meskipun demikian, tim dari Navarre telah membangun beberapa bentuk dan kepercayaan diri dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka telah memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya kalah satu kali dan seri di dua lainnya.

Ini termasuk kemenangan liga penting atas Granada dalam pertandingan terakhir mereka yang mengangkat mereka dari tempat degradasi ke urutan 17 di La Liga.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Ante Budimir mencetak dua gol di babak pertama dan, setelah tim tamu membuat skor menjadi 2-1 setelah 50 menit, Jon Moncayola mencetak gol terlambat untuk memastikan kemenangan liga pertama yang penting sejak Oktober untuk timnya.

Mereka akan berharap untuk membangun hasil positif ini dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan di semua kompetisi di pertandingan piala ini.

Penyerang Nigeria Umar Sadiq diharapkan memimpin lini depan untuk Almeria dan dapat menyebabkan masalah pertahanan Osasuna dalam pertandingan piala ini.

Sadiq telah membukukan 10 gol dan tiga assist dari 19 penampilan di Divisi Segunda musim ini, serta dua gol dalam satu laga Copa del Rey.

Osasuna diperkirakan masih tanpa beberapa anggota skuad yang cedera. Aridane Hernandez, Darko Brasanac, Adrian Lopez dan Ruben semuanya absen dalam kemenangan atas Granada dengan cedera yang ada, dan tidak satupun dari mereka diharapkan cukup fit untuk tampil sebagai starter pada Rabu malam.

Facundo Roncaglia mendapat kartu merah di menit akhir dalam kemenangan 3-1 melawan Granada.

Namun, penangguhan ini tidak berlaku untuk Copa del Rey, oleh karena itu bek berhak untuk bermain di pertandingan ini.(Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas