Prediksi Pertandingan Belanda: Willem II vs Groningen

oleh -96.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Groningen melakukan perjalanan ke Willem II pada Kamis malam untuk mengakhiri rekor dua pertandingan tanpa kemenangan mereka di Eredivisie.

Adapun tim tuan rumah, mereka telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Belanda, sebuah rekor yang membuat klub tersebut berada di zona degradasi.

Belum finis di enam besar sejak 2014, pendukung Groningen optimistis penantian akan segera berakhir setelah awal kampanye yang menjanjikan.

Namun, di balik empat kemenangan Groningen beruntun di Eredivisie, hanya satu poin yang telah dicatat melawan Heracles dan FC Utrecht, tim yang duduk di posisi 13 dan 10 masing-masing.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala FA:  Manchester United vs Liverpool

Groningen Pasukan Danny Buijs akan puas bahwa timnya tetap berada di posisi ketujuh klasemen, hanya terpaut satu poin dari AZ Alkmaar, yang menempati posisi terakhir Liga Europa.

Namun demikian, akan ada pengakuan bahwa Tentara Putih-Hijau tidak dapat memperpanjang masa berlakunya tanpa kemenangan, terutama dengan Vitesse yang mengancam untuk menjadikannya perburuan gelar empat arah.

Sejauh menyangkut Willem II, mereka sangat ingin meningkatkan serangkaian hasil yang telah membuat mereka hanya mencatat satu kemenangan dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelas kekalahan telah terjadi sejak 24 September, yang terakhir adalah kekalahan 2-1 yang mendemoralisasi di VVV-Venlo setelah mereka menahan keunggulan hingga menit ke-79.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Crotone

Meskipun hasil imbang 1-1 baru-baru ini melawan pemimpin Ajax masih segar dalam ingatan, Adrie Koster memiliki pekerjaan berat untuk membangunkan para pemainnya setelah kemunduran terakhir.

Sementara mereka tetap dengan salah satu rekor serangan terburuk di divisi ini, mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka mengisyaratkan bahwa mereka mulai menemukan beberapa bentuk di sepertiga akhir.

Namun, pencetak gol terbanyak Vangelis Pavlidis kini telah menjalani empat pertandingan tanpa membobol gawang Superkruiken.

Terlepas dari kekecewaan atas kekalahan VVV-Venlo, manajer Willem II Koster dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan massal pada timnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Augsburg vs Union Berlin

Ole Romeny berada dalam pertarungan untuk start ketiganya dari kampanye setelah diperkenalkan sebagai pengganti paruh waktu dalam kontes itu.

Setelah diberikan satu hari ekstra untuk pemulihan, Buijs dapat memilih tim yang sama yang memulai hasil imbang 2-2 di Utrecht.

Sementara ia masuk saat istirahat, Tomas Suslov mungkin harus menunggu kesempatan keduanya di starting XI pertama.

Remco Balk adalah opsi lain bagi Buijs jika dia memutuskan untuk menggantikan Alessio Da Cruz di sepertiga akhir.(Yud)