Prediksi Pertandingan Belanda: Twente vs Ajax Amsterdam

oleh -63.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Ajax melakukan perjalanan ke FC Twente pada Kamis malam untuk mencatatkan kemenangan Eredivisie pertama mereka dalam tiga pertandingan.

Sementara itu, tim tuan rumah menyambut pemimpin klasemen di De Grolsch Veste setelah mencatat tiga kemenangan dari lima pertandingan, sebuah rekor yang membuat klub tetap bersaing untuk lima besar.

Mengingat dominasi Ajax di kancah domestik baru-baru ini, mencatat dua hasil imbang berturut-turut terasa seperti kemunduran yang cukup besar bagi semua orang yang terkait dengan raksasa Belanda.

Namun, termasuk kekalahan dari Twente sebelum Natal, membuat Erik ten Hag memiliki pertanyaan yang harus dijawab terkait performa timnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia:  Lazio vs Sassuolo

Sisi positifnya, kebangkitan kembali yang melibatkan pemain baru Sebastien Haller mengamankan hasil imbang 2-2 dengan rival PSV Eindhoven pada akhir pekan.

Meski demikian, gambaran yang lebih besar menunjukkan Ajax kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan papan atas terakhir mereka ketika PSV dan Feyenoord telah menutup celah di puncak.

Dengan Feyenoord yang akan datang pada hari Minggu, Ten Hag dan para pemainnya sadar bahwa mereka dapat segera menemukan diri mereka di tempat ketiga jika mereka tidak meningkat di belakang selama dua pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs Bayern Munich

Setelah kalah dari Twente baru-baru ini pada 5 Desember, mereka juga akan termotivasi untuk memastikan bahwa lawan mereka berikutnya tidak mencatatkan double langka.

Twente telah mengalami periode yang acuh tak acuh sejak kemenangan mengejutkan mereka di Amsterdam, kalah dalam pertandingan kandang dari AZ Alkmaar dan Sparta Rotterdam dan menang dalam perjalanan mereka melawan VVV-Venlo dan Emmen.

Ron Jans dibuat frustrasi oleh ketidakkonsistenan skuad yang telah menyarankan pada kesempatan bahwa mereka harus duduk lebih tinggi dari posisi keenam mereka saat ini.

Mereka sekarang telah menjalani empat pertandingan tanpa mencatat kemenangan kandang di Eredivisie, periode yang dimulai sejak 31 Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala FA:  Chelsea vs Luton Town

Haller bersiap untuk membuat start pertamanya untuk Ajax, menggantikan Zakaria Labyad dalam serangan.

Dengan Feyenoord datang tiga hari kemudian, orang-orang seperti Lisandro Martinez dan Edson Alvarez dapat direkrut kembali ke tim jika Ten Hag merotasi skuadnya.

Setelah mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan para pemain selama tahap penutupan kemenangan 4-1 di Emmen, Jans dapat memilih untuk memilih lineup awal yang sama.

Namun, pencetak gol terbanyak Twente, Danilo mendorong untuk penarikan kembali, dan itu bisa membuat Luka Ilic turun ke bangku cadangan. (Yud)