Polsek Medan Sunggal Himbau Warga Disiplin Prokes

oleh -155.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Usaha memutus mata rantai Covid-19 terus digaungkan oleh Polsek Medan Sunggal, secara rutin pembagian masker gratis terus dilakukan kemasyarakat.

Operasi Yustisi dilakukan sebagai dukungan program pemerintah dalam perang melawan Covid-19, Sabtu (23/01/2021).

Pembagian yang langsung dipimpin oleh Kanit Intelkam, Polsek Medan Sunggal, Iptu Suhaily Amri Hasibuan,SH.MH (Padal).

Bersama Kanit Sabhara Polsek Medan Sunggal, Iptu Resprindra dan 6 Personil Polsek Medan Sunggal berlangsung di depan Mapolsek Medan Sunggal, Sabtu, 23 Januari 2021, Pukul 10:00 Wib.

BACA JUGA :   Ini Sederet Tugas Para Kapolda Yang Baru dari Kapolri

Kanit Intelkam Polsek Medan Sunggal mengungkapkan, Kegiatan Razia Masker dilaksanakan dengan Cara memberhentikan Pengendara Mobil dan Sepeda Motor yang tidak memakai Masker yang melintas di lokasi kegiatan.

“Personel Polsek Sunggal langsung membagikan Masker Kepada Pengendara Mobil dan Sepeda Motor yang tidak memakai Masker.

BACA JUGA :   Prof. Hikmahanto Juwana : Tindakan Tegas Separatis Papua Jangan Ragu

Lebih lanjut, Suhaily menegaskan, setiap pengendara yang dibagikan masker selalu diingatkan untuk disiplin protokol kesehatan pada saat melakukan aktivitas. ” Kami juga menghimbau agar hal yang sama diterapkan dalam keluarga”, tegasnya.

Untuk sangsi yang diberikan terhadap pengendara yang tidak memakai masker, kita hanya memberi sangsi ringan berupa pushup saja dan langsung memberikan masker gratis.

BACA JUGA :   Kabareskrim Polri: Jangan Kita Bermasalah Gara-gara Masalah Orang

” Kesadaran dalam dirikita sangatlah penting. Jika perindividu sudah menjalanlan disiplin Prokes, pasti Covid -19 berangsur hilang”, cetus Suhaily.

Mari kita sayangi keluarga kita dengan menerapkan 3 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, tutup Suhaily. (Rizky Zulianda)

UPDATE CORONA