Pgs, Dandim 0808/Blitar Menyampaikan Tentang Pentingnya 5 (Lima) M

oleh -105.489 views

IDUL FITRI

Blitar I Realitas – Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh menyampaikan tentang pentingnya 5 (Lima) M yakni memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting, kegiatan ini disampaikan oleh Pgs. Dandim 0808/Blitar kepada para Santri di Ponpes Menara Ihsan Desa Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar, Jum’at ( 22/01/2021).

Kegiatan ini dalam rangka pemberian bantuan Sembako dan do’a bersama, sekaligus untuk mendo’akan Almarhum Letkol Arh Dian Musriyanto,S. A.P Dandim 0808/Blitar, serta keluarga besar Kodim 0808/Blitar supaya senantiasa diberikan perlindungan, kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi massa pandemi Covid-19.

Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kodim 0808/Blitar di saat kondisi pandemi Covid-19, kita juga harus saling bekerja sama dan bahu-membahu melawan wabah ini.

BACA JUGA :   Konsolidasi Persiapan Rapat Kerja DPC PWRI Kabupaten Bogor 2021

Sosialisasi ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pgs. Dandim 0808/Blitar juga berpesan kepada Pengurus dan para Santri Ponpes Menara Ihsan Ds.Gandusari, agar tetap selalu melaksanakan 5 M yakni memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

Penggunaan masker saat ini adalah merupakan suatu usaha yang sangat penting, yaitu sebagai upaya mengantisipasi pencegahan penularan penyebaran Covid-19, ujarnya.

KH. Hasan Pimpinan Ponpes Menara Ihsan Ds.Gandusari beserta Ibu Nyai mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar yang telah memberikan bantuan Sembako, semoga hal ini nantinya dapat bermanfaat untuk para Santri di Ponpes Menara Ihsan Desa Gandusari. (Dim0808)

UPDATE CORONA