Pekerjaan Pemasangan Paving Block di SDN 12 Kota Langsa Diduga Asal Jadi !

oleh -166.489 views
Pekerjaan pemasangan paving block di SD Negeri 12 Kota Langsa. Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Provinsi Aceh. Foto : Danton

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Pekerjaan pemasangan paving block di SD Negeri 12 Kota Langsa. Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Provinsi Aceh. Pelaksanaannya terkesan asal jadi.

Pasalnya, pada awal pemasangan paving block yang bersumber dari anggaran Otsus 2020 pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, pada awal pelaksanaanya diduga lahan dihalaman sekolah tidak diratakan terlebih dahulu.

REALITAS TV

Dari hasil pantauan awak media Minggu, (24/01/2021) di halaman Sekolah SDN 12 Langsa, dari kasat mata terlihat jelas pemasangannya tidak rata serta bergelombang, terkesan dikerjakan asal jadi dan diduga tidak adanya pengawasan dari Dinas Pendidikan dan konsultan pekerjaan.

BACA JUGA :   Gubernur Kalteng Minta Bupati-Wali Kota Pastikan Masyarakat Pelosok Dapat Vaksinasi

Begitu juga berapa besar anggaran yang di kucurkan untuk pekerjaan tersebut, pelaksana dari CV mana media belum mengetahui, di karenakan papan plang proyek tidak ada.

BACA JUGA :   Wagub Kalteng Dorong Pihak Terkait Gerak Cepat Lakukan Vaksinasi Dengan Cara Jemput Bola

Sementara itu, Pejabat Pelaksana Tehnik Kegiatan (PPTK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra Ratna Dewi. Dirinya juga menjabat Sekretaris, Saat di konfirmasi melalui seluler terkait pekerjaan tersebut dirinya tidak mengetahui siapa yang mengerjakan dan pelaksanaan dari CV apa,” katanya melalui seluler.

BACA JUGA :   Ratusan Santri AFKN Komitmen Papua Bagian Dari Indonesia

Disisi lain media ini mencari informasi siapa pelaksana pekerjaan tersebut ternyata di ketahui sebagai pelaksana (Kontraktor) bernama Rozak.

Namun saat di lakukan konfirmasi melalui telfon seluler dengan nomor handphone 08526481XXXX tidak aktif.

Sampai berita ini di turunkan media belum mendapatkan konfirmasi dari pelaksana Kontraktor menyangkut hal tersebut. (Danton/Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas