Mendikbud Serahkan Sertifikat Kepada Koordinator Mahasiswa Pendidikan Biologi

oleh -970.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Mendikbud Serahkan Sertifikat Kepada Koordinator Mahasiswa Pendidikan Biologi.

Penyerahan Sertifikat PHP2D kepada Penanggung Jawab himpunan mahasiswa pendidikan biologi, Universitas samudra dilakukan hari selasa, 26 Januari 2021.

Program holistik pembinaan dan pemberdayaan desa yang di bimbing oleh Bpk. Adi Bejo Suwardi, S.Si., M.Si dengan judul “Peningkatan Kualitas ikan asin dengan menggunakan teknologi Rotary Drying Sistem” telah berada pada proses akhir dengan menyerahkan Sertifikat yang dibuat oleh KEMENDIKBUD kepada Koodinator atau penanggung jawab himpunan mahasiswa pendidikan biologi.

BACA JUGA :   Dua Camat Dan Satu Sekdis Disertijab, ini Harapan Walikota Pekanbaru

Sertifikat yang diberikan oleh KEMENDIKBUD ini sebagai salah satu lonjakan prestasi mahasiswa pendidikan biologi dalam mengayomi kegiatan pengabdian pada masyarakat.

Penyerahan sertifikat dilakukan oleh ketua pelaksana PHP2D yaitu Najira kepada Bpk Bpk Mawardi, S.Pd., M.Pd. Selaku penanggung jawab himpunan mahasiswa pendidikan biologi, Universitas samudra.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Tiga Terduga Penyalahgunaan Narkoba di Tanjabbar Jambi

Kabar prestasi ini diinfokan agar dapat memunculkan prestasi – prestasi baru dari semua kalangan mahasiswa terutama mahasiswa pendidikan biologi.

Bpk Mawardi, S.Pd., M.Pd, Selaku koodinator pendidikan biologi mengatakan“ Seluruh Civitas akademika merasa bangga atas pengabdian yang dilakukan oleh Mahasiswa pendidikan biologi melalui kegiatan PHP2D dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA :   Selama 4 Bulan Terakhir, Lebih Dua Juta Penduduk Indonesia Pindah Domisili

Hal ini merupakan implementasi dari setiap materi yang diterima dikampus yang arahnya pada TRIDARMA perguruan tinggi.

Untuk kedepannya kami harapkan prestasi ini bisa ditingkatkan baik dibidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, Sehingga dapat membantu masyarakat sekitar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada TIM PHP2D dan teruslah berkarya. (*)

UPDATE CORONA