Kuliah No Satu Organisasi No Dua : Dekan FH Unsam Lantik Pengurus BEM Dan Ormawa, Juga Dosen Pendamping

oleh -262.489 views
Tek Foto : Dosen Pendamping Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM), H A Muthallib Ibr, SE,.SH,.M.Si,.M.Kn. DPM, dosen pendamping, VIVI Hayati, SH,.MH,. UKM. dan Dr. Zulfiani, SH,.MH, UKM Respek, Siti Sahara, SH,.MH, Zaki Ulya, SH,.MH. dan Ketua BEM terpilih, Fonna Fadillah E,

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Kuliah No Satu Organisasi No Dua Dekan FH Unsam Lantik Pengurus BEM Dan Ormawa, Juga Dosen Pendamping.

Usai melantik dan mengambil Sumpah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

REALITAS TV

Ketua BEM terpilih priode 2020- 2021, Dekan Fakultas Hukum Unsam Dr. Fuadi S.H., M.H. ormawa yang dilantik dapat bekerja sama yang baik, semua kegiatan yang dilakukan oleh Ormawa di lingkungan Fakultas harus bekerja sama, dan kerja dengan iklas, ujar Dekan Fakultas Hukum.

BACA JUGA :   Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kembali Perpanjang PPKM Mikro

Kuliah utamakan organisasi silakan juga, setiap pengurus organisasi IPK nya harus diatas 3, tidak boleh di bawah 3, kalau IPK nya tidak akan mendapat izin mahasiswa yang rendah untuk duduk dipengurus organisasi dilingkungan Fakultas Hukum Unsam.

Lebih lanjut Fuadi juga mennyebutkan, ormawa yang pagi ini dilantik Kamis (28/1/2021), tujuan nya adalah untuk menjaga dan pengabdian nya organisasi dilingkungan Fakultas Hukum, ujarnya.

Kalian yang kami lantik hari ini bukan hanya memberikan pertanggjawabkan kepada kami, akan tetapi akan di pertanggujawabkan di hadapan Allah nanti, ujar Fuadi.

BACA JUGA :   Polres Simeulue Gelar Sertijab Kasat Reskrim

Jabatan ini hanya dalam jangka waktu sangat singkat, jabatan yang baru saja dilantik hanya dalam jangka waktu 1 tahun, dan nanti akan dipertanggungjawabkan nanti, ujar Fuadi.

Sementara itu Dekan Fakuktas Hukum Dr. Fuadi, SH,.MH, juga menetapkan, Dosen Pendamping Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM), H A Muthallib Ibr, SE,.SH,.M.Si,.M.Kn. DPM, dosen pendamping, VIVI Hayati, SH,.MH,. UKM.

Peradilan Semu Dosen pendamping Dr. Zulfiani, SH,.MH, UKM Respek, Dosen Pendamping Siti Sahara, SH,.MH,. Komunitas Debat Hukum, Desen Pendamping, Zaki Ulya, SH,.MH.

BACA JUGA :   Kapolda Irup Pemuliaan Pataka Polda Aceh Sambut Hari Bhayangkara Ke 75

Sementara itu Ketua BEM terpilih, Fonna Fadillah E, Kerja sama antara ormawa, dilingkungan Fakultas Hukum ini sangat penting, tanpa kerja sama apapun kegiatan tidak akan berhasil, keberhasilan kita ini adalah keberhasilan kita semua.

Tanpa adanya kerja sama yang baik semua kita tidak mungkin berhasil, ujar ketua BEM terpih. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas