Korem 061/Sk Tayangkan 8 Vidiotron dan 115 Banner Himbau Dukung Vaksinasi Nasional

oleh -115.489 views

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Terkait maraknya pemberitaan hoax tentang Vaksin, Danrem 061/SK dengan Cepat dan tegas meminta kepada seluruh Dandim jajaran Korem agar strategi himbauan komunikasi untuk mengconter segala bentuk berita bohong terkait vaksinasi COVID-19 dipersiapkan dengan semaksimal mungkin, Kamis (21/1/21).

Danrem memberikan tugas itu kepada para komandan kodim, yang mana menurutnya hal tersebut penting untuk mengconter berita hoax di wilayah Korem 061/SK.

Oleh karena itu sebanyak 115 Banner dan 8 Videotron terpasang di wilayah Kodim jajaran Korem 061/SK. Mulai dari Kota Bogor, Kab Bogor Kota Sukabumi, Kab Sukabumi dan Kab Cianjur.

BACA JUGA :   Danrem 102/ Pjg Berikan Motivasi Kepada Calon Taruna Akmil

Hampir disetiap jalan utama dimasing-masing wilayah Kodim, masyarakat sudah bisa melihat himbauan tersebut.

Pada Banner dan Videotron tersebut, ada himbauan dari Danrem 061/SK untuk seluruh warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Yaitu Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi berbagai kegiatan yang berindikasi mengumpulkan orang banyak.

” menurut saya ini strategi komunikasi publikasi yang juga penting, oleh karena itu perlu disiapkan semaksimal mungkin.”ungkap Danrem.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas